Lucas Digne Bakal Habiskan Kariernya di Everton

Gilabola.com – Lucas Digne sepertinya menikmati kariernya bersama Everton. Pasalnya, ia dikabarkan menyetujui kesepakatan kontrak baru dengan klub.

Pemain asal Prancis ini memulai kariernya bersama Lille, namun sang pemain sempat bermain untuk sejumlah klub besar di antaranya PSG, AS Roma dan Barcelona.

Sedangkan Lucas Digne memutuskan bermain di Liga Inggris dan memperkuat Everton pada Agustus 2018. Sejak saat itu, ia dipercayakan menjadi pilihan utama di posisi bek kiri dan tercatat dalam dua musim telah bermain dalam 35 laga di liga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara di musim ini, ia juga tetap diandalkan oleh Carlo Ancelotti walau sempat mengalami cedera dan sejauh ini sudah bermain dalam 16 pertandingan di Liga Inggris. Selain itu, lewat kontribusinya berhasil membawa klub berjuluk The Toffees bertengger di papan atas.

Terus tampil mengesankan di lini pertahanan, maka membuat Everton tertarik menyodorkan kontrak baru jangka panjang untuk Lucas Digne.

Menurut pakar transfer Nicolo Schira, antara sang pemain dengan kubu Everton telah mencapai kesepakatan pribadi. Hal tersebut tak lepas usai dirinya memposting ke media sosialnya yang menyebutkan jika pemain berusia 27 tahun itu akan berada di Goodison Park sampai tahun 2025 mendatang.

Dengan demikian, Lucas Digne akan mendapatkan tambahan perpanjangan kontrak baru selama dua tahun. Pasalnya, masa kerjanya di Everton baru akan berakhir pada Juni 2023.

Sementara dalam 16 pertandingan yang sudah dilakoni di Liga Inggris musim ini, sang pemain telah berhasil memberikan 6 assist. Dan menariknya, sejak pulih dari cedera dirinya langsung dipercayakan oleh Carlo Ancelotti tampil selama 90 menit penuh dimulai dari laga kontra Wolves.

Teranyar, Lucas Digne berhasil membantu Everton meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 2-0 di Anfield. Mampukah sang pemain membawa The Toffees finis di papan atas pada musim 2020/21.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO