Lucas Digne Berhasil Yakinkan Pemain Top ke Everton

Gilabola.com – Lucas Digne diam-diam memiliki peran baru di Everton dan itu sudah dilakukannya pada bursa transfer musim panas 2020.

Seperti yang diketahui, kontestan Liga Inggris tersebut cukup sibuk di bursa transfer dan mereka sudah berhasil mendatangkan nama-nama top seperti Allan, James Rodriguez dan Abdoulaye Doucoure.

Ketiganya pun terbukti memberikan dampak yang positif pada musim pertamanya sejauh ini di Everton. Tercatat Lucas Digne dan kolega mampu bersaing dengan sejumlah klub papan atas dan kini mereka masih bertengger di tujuh besar klasemen sementara Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Setelah empat bulan berada di Everton, Abdoulaye Doucoure akhirnya buka suara siapa yang berhasil meyakinkannya ke Goodison Park dan ia menyebutkan Digne sosok dibalik kepindahannya dari Watford menuju klub asal Merseyside.

Berbicara kepada program resmi klub, Abdoulaye Doucoure mengatakan ia sangat senang berada di Everton dan menikmati kariernya. Ia mengungkapkan bersedia bergabung ke rival abadi Liverpool tersebut karena ada peran dari Lucas Digne.

Abdoulaye Doucoure menyebutkan sebelum pindah ia melakukan komunikasi lebih dulu dengan mantan pemain Barcelona tersebut. Ia menjamin bahwa kalau dirinya tak akan menyesal bergabung dengan Everton.

Menurutnya, apa yang sudah dikatakan oleh Lucas Digne benar adanya di mana klub yang seperti sebuah keluarga. Ia pun semakin bahagia karena empat bulannya berjalan dengan baik dan tak menyesal menjadi bagian dari klub berjuluk The Toffees. Bahkan Doucoure optimis timnya bisa terus jauh lebih baik di musim ini.

Bersama Everton musim ini, Abdoulaye Doucoure telah bermain dalam 17 pertandingan di Liga Inggris dengan mencetak 1 gol dan menyumbang 2 assist. Sementara di semua kompetisi ia bermain dalam 21 laga.

Pemain yang berhasil diyakinkan Lucas Digne bergabung ke Everton itu mendapatkan kontrak hingga Juni 2023.