Lucas Digne Sindir Gaya Melatih Carlo Ancelotti

Gilabola.com – Bek kiri Everton, Lucas Digne terang-terangan menyebutkan ia lebih menikmati sesi latihan di bawah arahan Marco Silva daripada Carlo Ancelotti.

Marco Silva resmi diangkat menjadi pelatih klub sepak bola asal Merseyside pada Mei 2018, namun ia tak lama menangani Everton lantaran Desember 2019 harus puas terdepak dari kursi kepelatihan.

Sebagai gantinya untuk melatih Lucas Digne dan kolega, rival abadi Liverpool tersebut memutuskan untuk menunjuk Carlo Ancelotti. Pria asal Italia itu memang mampu membuat perbedaan untuk permainan klub sepak bola asal Merseyside di mana ia berhasil membawa klub berjuluk The Toffees bersaing dengan tim besar Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bahkan di bawah arahan Carlo Ancelotti, Everton mampu menembus papan atas Liga Inggris. Sayangnya, menjelang akhir musim 2020/21 penampilan mereka menurun dan gagal meraih tiket bermain di Eropa musim depan.

Kini Don Carlo kembali lagi menangani Real Madrid untuk menggantikan Zinedine Zidane. Sedangkan Marco Silva sejak terdepak belum menemukan klub barunya, namun Lucas Digne menilai lebih menikmati proses latihan juru taktik asal Portugal tersebut di Goodison Park.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada L’Equipe, pemain sepak bola asal Perancis mengatakan Marco Silva adalah seorang pelatih yang keren di Everton. Menurutnya, sang pelatih menerapkan permainan yang konstan dan dalam sesi latihan lebih banyak utamakan taktik dengan bola lebih dari satu jam.

Dengan demikian, hal tersebut membuat Lucas Digne merasa senang ketika ditangani oleh Marco Silva.

Sebagai informasi, di bawah arahan Marco Silva dalam 60 pertandingan dirinya mampu memberikan 24 kemenangan di semua kompetisi.

Selain menangani Lucas Digne dan kolega, pria asal Portugal juga melatih dua klub Inggris lainnya seperti Hull City dan Watford. Sedangkan Everton sendrii sampai sekarang juga belum menemukan pengganti Ancelotti. Akankah Silva kembali ke Merseyside Biru.

AHABET
AHABET