Lucas Digne Ungkap Pemain Penting di Everton

Gilabola.com – Lucas Digne terang-terangan menyebutkan Dominic Calvert-Lewin adalah pemain yang meningkatkan kualitas permainan Everton. Baginya, sang pemain kerap memberikan perbedaan.

Dominic Calvert-Lewin diboyong klub sepak bola asal Merseyside dari Sheffield United pada 2016. Kedatangannya sangat diharapkan bisa menambah daya gedor untuk Everton di Liga Inggris dan ajang lain.

Rekan satu tim Lucas Digne tersebut memang pada musim pertamanya menit bermainnya terbatas di Liga Inggris dan hanya mampu mengemas 1 gol. Namun, di musim ketiganya sang pemain penampilannya terus meningkat dan catatan golnya pun juga demikian.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara Dominic Calvert-Lewin sempat absen masing-masing kontra Brighton dan Tottenham Hotspur pada paruh kedua musim 2020/21. Bahkan tanpa diperkuat sang striker klub sepak bola asal Merseyside dalam dua pertandingan itu gagal meraih kemenangan. Akan tetapi, ketika melawan Arsenal dirinya tampil selama 90 menit penuh dan membantu meraih kemenangan tipis 1-0 (23/4).

Dominic Calvert-Lewin memang tidak mencetak gol dalam laga tersebut, namun Lucas Digne menilai hadirnya sang pemain sudah memberikan perbedaan.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara di situs resmi klub, pemain sepak bola yang pernah memperkuat Barcelona itu mengatakan dengan adanya Dominic Calvert-Lewin permainan Everton berbeda. Menurutnya, dia adalah pemain penting di klub.

Lucas Digne menyebutkan dia seorang penyerang yang lengkap. Pasalnya, bisa mencetak gol dengan kepala dan kakinya. Oleh sebab itu, Everton memang membutuhkan pemain sepak bola sepertinya.

Sebagai informasi, ketika sang pemain mengalami cedera hamstring kubu Everton juga kalah saat melawan Fulham dan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris.

Musim ini, rekan satu tim Lucas Digne itu telah mengemas 14 gol dan 2 assist dalam 27 pertandingan di liga. Kini Dominic Calvert-Lewin sedang berjuang membawa klub berjuluk The Toffees untuk mendapatkan satu tiket bermain di pentas Eropa musim depan.

AHABET
AHABET