Lucas Moura Disebut Kini Pemain Penting di Tottenham

Juru taktik Tottenham Hotspur, Antonio Conte menyebutkan Lucas Moura sekarang pemain yang penting dan ia senang karena berkontribusi saat melawan Crystal Palace.

Pemain sepak bola asal Brasil bergabung dengan tim papan atas Liga Inggris pada Januari 2018. Kehadirannya sangat diharapkan bisa menambah daya gedor lini serang Tottenham Hotspur.

Terbaru, Lucas Moura dimainkan selama 90 menit kontra Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22 pada hari Minggu (26/12) malam WIB. Selain itu, ia membantu Spurs menang dengan skor 3-0 dan ia juga mampu mencetak satu gol lewat sundulan di menit ke-34.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kemenangan yang diraih Spurs, maka menempatkan rival abadi Arsenal sekarang menghuni peringkat kelima klasemen Liga Inggris dan membukukan 29 poin.

Usai Tottenham Hotspur meraih kemenangan sempurna di depan para fansnya, Antonio Conte memberikan pujian untuk Lucas Moura.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Italia mengatakan mantan pemain PSG tersebut kini penting untuk Tottenham. Menurut Conte, ia adalah pemain yang punya banyak kualitas.

Antonio Conte pun dibuat senang karena Lucas Moura bermain bagus ketika menghadapi Crystal Palace. Dengan demikian, eks pelatih Inter Milan mengharapkan agar sang penyerang dapat terus mempertahankan penampilan terbaiknya. Pasalnya, ia menilai jika Lucas bisa berkembang lebih baik lagi.

Lebih lanjut, sang pelatih juga menyebutkan jika ia akan melibatkan semua pemain Tottenham Hotspur dalam pertandingan di Liga Inggris dan ajang lain. Menurutnya, hal ini akan penting dalam proyek tim.

Lucas Moura telah bermain dalam 13 pertandingan sebagai starter di Liga Inggris 2021/22 sampai sejauh ini. Selain itu, sudah mengemas 2 gol dan mencatatkan 3 assist. Masa kerjanya sendiri akan berakhir di Spurs pada Juni 2024 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO