Lucas Moura Ingin Gabung Klub Ini Usai Mengakhiri Tugasnya di Tottenham Hotspur

Gilabola.com – Lucas Moura masih memiliki kontrak di Tottenham Hotspur hingga tiga tahun mendatang, tapi dia sudah mempertimbangkan masa depannya dan berencana kembali ke tanah airnya setelah menyelesaikan petualangannya di London Utara.

Pemain sayap Brasil Lucas Moura telah mengungkapkan niatnya untuk kembali ke Sao Paulo setelah masa tugasnya di Tottenham Hotspur berakhir, mengakui bahwa dia ingin bermain untuk klub yang ada di hatinya sekali lagi.

Penyerang bernama lengkap Lucas Rodrigues Moura da Silva tersebut pindah ke Spurs dari Paris Saint-Germain pada Januari 2018 senilai Rp 494 Milyar dan sejak itu dia telah menjadi anggota penting dari klub London Utara tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain membantu klub terus bersaing di papan atas Premier League, dia juga bahkan mengantarkan Tottenham Hotspur mencapai final Liga Champions 2019 berkat aksi heroiknya di laga semifinal kontra Ajax Amsterdam, sebelum dikalahkan Liverpool di laga puncak.

Sejauh ini Lucas Moura telah tampil dalam 161 penampilan bagi Spurs di semua kompetisi dengan lesakan 32 gol dan 19 assist, dengan kontraknya saat ini masih sampai musim panas 2024 mendatang.

Pemain dengan 35 caps bersama Brasil itu menghabiskan dua tahun setengah di tim senior San Paolo sebelum bergabung dengan PSG dan merasa dia masih memiliki urusan yang belum selesai dengan klub, mengatakan kepada ESPN, “Ada dalam rencana saya untuk kembali ke Brasil, kembali ke Sao Paulo. Saya tidak pernah menyembunyikan kasih sayang dan cinta yang saya rasakan untuk Sao Paulo.”

“Ketika saya meninggalkan Sao Paulo, saya mengatakan saya ingin tinggal selama 10 tahun di Eropa. Saya kemudian punya rencana untuk kembali ke Sao Paulo. Saya ingin merasakan lagi bagaimana rasanya bermain di Morumbi, memakai jersey itu, klub di hati saya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO