Lucas Moura Jelaskan Bedanya Dilatih Nuno dan Mourinho

Gilabola.com – Penyerang Tottenham Hotspur, Lucas Moura mengungkapkan perbedaan menonjol ditangani Nuno Espirito Santo dan Jose Mourinho adalah cara tangani tim. Ia nilai Nuno lebih santai.

Klub sepak bola yang berbasis di London Utara bisa dibilang sudah cukup lama dilatih oleh Mauricio Pochettino, namun pria asal Argentina dianggap gagal mengangkat performa Spurs. Alhasil, Jose Mourinho dipercayakan untuk menggantikannya pada November 2019.

Sayang, Mourinho tak lama melatih Lucas Moura dan kolega. Tercatat ia hanya memimpin Tottenham Hotspur dalam 86 pertandingan. 44 di antaranya meraih kemenangan dan diberhentikan pada April 2021. Di sisi lain, ia juga mengabaikan beberapa pemain. Salah satunya adalah Dele Alli.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski kursi kepelatihan sempat kosong, namun pada akhirnya petinggi klub papan atas Liga Inggris mempercayakan Nuno Espirito Santo. Ia sendiri bukan nama baru di Inggris. Pasalnya, pernah menangani Wolves sebelumnya dan membawa bermain hingga di Liga Europa.

Sejauh ini, di era kepelatihan Nuno Espirito Santo bisa dibilang Tottenham Hotspur cukup baik. Terbukti dalam 3 pertandingan di Liga Inggris rival abadi Arsenal belum menyentuh kekalahan. Bahkan di laga pembuka mengejutkan Manchester City dengan menang tipis 1-0. Meski keduanya sama-sama dari Portugal, tetapi Lucas Moura menikmati kepelatihan di bawah asuhan Nuno.

Berbicara kepada ESPN Brazil, eks penyerang PSG mengatakan Nuno Espirito Santo seorang pria yang baik. Menurutnya, ia seorang yang lebih santai dan berbicara juga rendah.

Menurut Lucas Moura, rekan senegara Mourinho tersebut telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di Wolves. Ia menyebutkan jika Nuno punya segalanya untuk melakukan hal yang hebat di klub sepak bola asal London Utara. Sang pemain menjelaskan hal tersebut dibuktikan dengan tiga laga berhasil raih kemenangan di Liga Inggris.

Ia menantikan di bawah kepelatihan Nuno apa yang diraih oleh Tottenham Hotspur di akhir musim. Tapi, yang jelas ia menilai untuk sekarang semuanya baik dan latihannya juga bagus. Bahkan bahasa yang digunakan juga memudahkan untuknya. Oleh sebab itu, ia optimis dengan pelatih asal Portugal tersebut.

Lucas Moura dalam tiga laga awal Liga Inggris selalu dimainkan Nuno Espirito Santo. 2 di antaranya sebagai starter.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO