Lucas Moura Lega Gagal Dilatih Sir Alex Ferguson

Gilabola.com – Lucas Moura lega gagal dilatih Sir Alex Ferguson di Manchester United dan akhirnya terdampar di klub Liga Inggris lainnya.

Lucas Moura dilaporkan Daily Mail telah mengungkapkan bahwa dirinya nyaris bergabung dengan Manchester United. Ia hampir menjadi salah satu pemain polesan Sir Alex Ferguson sebelum akhir cerita malah pindah ke kubu PSG dan Tottenham Hotspur.

Bersama Jose Mourinho, Lucas mulai meningkat performanya dengan mencetak 3 gol hanya dalam 5 kali pertandingan Premier League, termasuk saat melawan ‘pembunuh klub-klub raksasa’ Wolves. Ia mengakui pernah berbicara dengan manajemen Manchester United sebelum memutuskan untuk pindah saja ke Parc Des Princes pada 2013 dahulu kala.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Ya benar, memang pernah ada percakapan,” ujar Lucas dalam sebuah wawancara dengan ESPN Brazil. “Saya sangat dekat dengan penandatanganan kontrak dengan kubu Manchester United. Momen itu terjadi saat masih ada Ferguson (seabgai pelatih).”

Lucas Moura senang di Spurs bersama Jose Mourinho

“Saya ingat akhirnya memilih PSG saja, saya kemudian sanggup menghabiskan lima tahun yang fantastis di sana, saya menang banyak dan belajar banyak juga karena keputusan itu. Saya sama sekali tidak menyesali keputusan saya.”

“Meskipun saya jadi harus melalui masa sulit yang buruk, tapi saya tidak menyesal karena saya jadi banyak berkembang. Saya senang jadi banyak belajar. Sekarang saya ada di sini di Liga Premier, dan itu merupakan harapan baru bagi saya.”

Lucas juga menceritakan percakapan pertamanya dengan Jose Mourinho saat baru bergabung dengan Spurs. “Dia datang dengan lebih santai, dia berbicara tentang zaman Sao Paulo, yang dia bicarakan dengan orang tua saya ketika dia masih berada di Real Madrid.”

“Suasananya jauh lebih santai. Dia juga selalu bertanya bagaimana kabar saya. Keren sekali rasanya, saya selalu terbuka dengan dia untuk berbicara masalah apa saja. Bahkan karena bahasa, percakapan kami jadi jauh lebih mudah,” pungkasnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO