Lucas Moura Pede Hadapi Musim Baru dengan Spurs

Gilabola.com – Lucas Moura yakin jika Tottenham Hotspur di kompetisi 2021/22 bisa berbicara banyak. Pasalnya, selama pramusim klubnya menunjukkan performa yang bagus.

Setelah resmi menunjuk Nuno Espirito Santo sebagai pelatih, klub sepak bola asal London Utara langsung bergerak cepat mempersiapkan tim untuk menyambut kompetisi Liga Inggris dan pentas Eropa di musim baru.

Sejauh ini, klub Lucas Moura telah menjalani tiga pertandingan di pramusim di antaranya melawan Leyton Orient, Colchester, dan MK Dons. Menariknya, dalam tiga laga persahabatan Tottenham Hotspur belum menelan kekalahan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Lawan yang dihadapi memang memang levelnya berbeda dari Tottenham Hotspur, namun pemain sepak bola asal Brasil tetap yakin kalau rival abadi Arsenal bisa bersaing di musim baru baik di Liga Inggris dan pentas Eropa.

Berbicara di situs resmi klub, Lucas Moura mengatakan untuk musim baru ia merasa positif. Menurutnya, dengan tiga laga uji coba yang sudah dijalani membuatnya timnya bisa mencapai sesuatu yang besar.

Pemain berposisikan lini depan juga meminta agar rekan satu timnya dapat terus memberikan yang terbaik dan terus berjuang. Sebab, dengan memberikan yang terbaik Tottenham Hotspur bisa mencapai tujuannya.

Sementara itu, Lucas Moura juga mengaku sangat senang lantaran kini latihan bisa disaksikan oleh oleh para fans. Ia pun girang karena bisa kembali menandatangani beberapa jersey milik suporter.

Sebagai informasi, pemain sepak bola yang pernah bermain untuk PSG selama pramusim juga menunjukkan kualitasnya di mana mampu mencetak 2 gol dan menyumbang 3 assist.

Lucas Moura bergabung dengan Tottenham Hotspur pada 2012 dan musim 2020/21 ia berhasil membawa klub sepak bola asal London Utara finis di peringkat ketujuh. Sehingga di musim baru Spurs akan bermain di Liga Konferensi Eropa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO