Lucas Moura Pede Spurs Bisa Tembus Empat Besar

Gilabola.com – Lucas Moura sangat optimis dengan serangan Tottenham Hotspur yang luar biasa akan memberikan dorongan timnya finis di papan atas Liga Inggris 2020/21.

Usai sempat meraih hasil negatif dalam beberapa pertandingan di Liga Inggris akhirnya Jose Mourinho sedikit melakukan perubahan di lini depan Tottenham Hotspur. Tercatat nama-nama seperti Gareth Bale, Harry Kane, dan Son Heung-min dimainkan bersamaan sejak menit awal.

Dan menariknya, berjalan dengan baik di mana ketiganya ketika dimainkan bersamaan mampu memberikan kemenangan di tiga laga terakhir. Terbaru, Lucas Moura dan kolega menang meyakinkan 4-1 atas Crystal Palace pada Senin (8/3) dini hari WIB. Bahkan Gareth Bale dan Harry Kane masing-masing mencetak dua gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kemenangan itu lantas membuka peluang mereka untuk finis di empat besar musim ini. Tak ayal, Moura yang tampil 90 menit penuh kontra Crystal Palace yakin Tottenham Hotspur bisa terus memenangkan pertandingan karena Jose Mourinho mengubah permainan tim menjadi lebih menyerang.

Berbicara usai kemenangan kontra Palace, Lucas Moura mengatakan timnya punya kualitas dan jika mempertahankan penguasaan bola dengan baik serta permainan menyerang dirinya pun menilai akan membuat tim lawan kesulitan.

Pemain bola asal Brasil itu menjelaskan Tottenham Hotspur juga punya pemain yang bagus-bagus. Sehingga mantan pemain PSG itu mengaku sangat senang dan merasa bangga menjadi bagian dari tim Spurs. Ia juga akui merasa nyaman bermain dengan ketiga pemain lini depan klubnya dan dirinya berharap agar tren positif dapat berlanjut dengan cara yang dilakukan dalam beberapa laga terakhir.

Lucas Moura telah bermain dalam 22 pertandingan di Liga Inggris 2020/21. Selain itu, mantan penyerang Sao Paulo juga sudah mengemas 3 gol dan menyumbangkan 1 assist.

Pemain bola berusia 28 tahun itu terakhir kali mencetak gol di liga ke gawang Burnley dan ia sukses membawa timnya menang dengan skor 4-0.

Sementara Lucas Moura dan kolega di laga berikutnya akan melawan Arsenal dalam derby London Utara, Minggu (14/3) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO