Lucas Moura Puas Spurs Berhasil Bekuk Aston Villa

Gilabola.com – Lucas Moura menyatakan Tottenham Hotspur pantas meraih kemenangan kontra Aston Villa dan dia yakin peluang untuk finis di empat besar masih ada.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Villa Park berakhir dengan skor 2-0, Senin (22/3) dini hari WIB. Gol pembuka Tottenham Hotspur dicetak oleh Carlos Vinicius di menit ke 29.

Selepas jeda, Lucas Moura dan kolega yang membutuhkan kemenangan terus memberikan tekanan dan hasilnya Harry Kane mampu mencatatkan namanya di papan skor melalui titik putih di menit ke 68. Hadiah penalti diberikan usai sang striker dilanggar di kotak terlarang oleh Matty Cash dan hingga laga usai tak ada lagi gol yang tercipta.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tambahan tiga poin ini langsung membuat tim asuhan Jose Mourinho menempati urutan keenam klasemen Liga Inggris dan mereka hanya memiliki perbedaan tiga angka dengan Chelsea yang berada di peringkat keempat.

Seusai jalannya pertandingan, Lucas Moura mengaku senang dengan hasil akhir pertandingan dan penampilan timnya. Pasalnya, di dua laga sebelumnya pada ajang yang berbeda timnya kalah masing-masing kontra Arsenal dan Dinamo Zagreb.

Berbicara kepada awak media, pemain bola asal Brasil ini mengatakan semua pemain melakukannya dengan sangat baik. Ia menilai Tottenham Hotspur layak menang atas Aston Villa dan merupakan hasil pertandingan yang bagus diraih timnya sebelum jeda internasional.

Menurutnya, dengan adanya jeda internasional juga akan memberikan dampak positif bagi timnya. Sebab, mereka punya waktu untuk istirahat dan menyiapkan laga selanjutnya lebih baik. Selain itu, Lucas Moura juga menegaskan kemenangan atas Aston Villa membuat Tottenham Hotspur masih memiliki peluang untuk finis di empat besar Liga Inggris musim 2020/21 dan mereka akan terus berjuang.

Setelah jeda internasional, klub asal London Utara akan menghadapi Newcastle United pada 4 April mendatang. Pada laga tersebut mereka akan melakoni laga tandang.

Sebagai informasi, Lucas Moura dalam kemenangan 2-0 atas Aston Villa mampu memberikan assist untuk gol Carlos Vinicius. Mampukah di laga selanjutnya meraih kemenangan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO