Lucas Moura Ungkap Kunci Moncernya Penampilan Spurs

Gilabola.com – Lucas Moura menyatakan perubahan mentalitas bertanding telah meningkatkan performa Tottenham Hotspur di musim ini.

Sejak dilatih Jose Mourinho, rival abadi Arsenal itu permainannya benar-benar sangat berbeda baik dalam bertahan dan menyerang. Ditambah lagi, tim papan atas Liga Inggris itu berhasil membawa sejumlah pemain yang diinginkan oleh sang pelatih seperti Pierre-Emile Højbjerg dan mampu meyakinkan Gareth Bale pulang ke Spurs.

Menariknya, dengan penampilan Lucas Moura dan kawan-kawan yang mengesankan langsung menempatkan Tottenham Hotspur saat ini di urutan kedua klasemen sementara Liga Premier. Di sisi lain, tren positif itu membuat mereka terus disebut-sebut bisa sebagai penantang gelar dan menjuarainya di musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara kepada awak media, pemain asal Brasil itu mengatakan yang membuat timnya bisa bermain oke sejauh ini karena adanya perubahan mentalitas bertanding. Dia mengungkapkan bahwa dengan adanya mentalitas yang lebih bagus, maka di bawah arahan Jose Mourinho adalah waktu yang tepat untuk memenangkan trofi usai puasa gelar cukup lama.

Namun Lucas Moura juga memastikan tren positif yang ada saat ini karena juga hadirnya pemain baru Tottenam Hotspur. Sehingga dengan mentalitas yang jauh lebih baik saat ini mereka akan mencoba terapkan di pertandingan selanjutnya.

Sedangkan pemain bola berusia 28 tahun itu sebelumnya bermain untuk PSG dan sudah memenangkan berbagai gelar juara liga domestik. Kendati demikian, dia menilai di Prancis dan Inggris berbeda kompetisinya. Dengan begitu, dia berharap agar rekan satu timnya bisa bermain oke di setiap laga.

Lucas Moura sendiri di musim baru ini telah bermain dalam 16 pertandingan di semua ajang dengan mengemas 5 gol dan 2 assist. Sementara Tottenham Hotspur akan melawan Chelsea pada Minggu (29/11) malam WIB. Mampukah Spurs mengalahkan The Blues.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO