Luis Diaz Diminati Klub Top Inggris, Agen Beri Respons

Agen Luis Diaz menyebutkan minat besar yang ditunjukkan oleh Chelsea dan Liverpool kepada kliennya merupakan hal yang normal.

Setelah bermain untuk Junior FC, pemain sepak bola asal Kolombia bergabung ke FC Porto pada Juli 2019. Di tahun pertamanya, ia bermain dalam 50 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 14 gol.

Sehingga Luis Diaz sekarang telah membukukan 21 gol dan mencatatkan 12 assist di Liga Portugal. Musim ini saja, ia mencetak 9 gol dan membuat namanya sekarang berada dalam daftar pencetak gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain sepak bola berusia 24 tahun juga memiliki klausul rilis sebesar 80 juta euro atau setara 1,2 triliun rupiah yang dilaporkan dalam kontraknya, namun dua klub papan atas Liga Inggris seperti Chelsea dan Liverpool diberitakan belakangan ini sedang mempertimbangkan untuk memboyongnya.

Menariknya, Luis Diaz tak hanya tampil menonjol di Liga Portugal saja tetapi juga di kompetisi Liga Champions di fase grup B. Bahkan dirinya juga berhasil mencetak gol untuk FC Porto ketika melawan AC Milan baik di laga kandang dan tandang. Kliennya terus dikaitkan dengan klub Liga Inggris membuat Carlos Van Strahalen selaku agennya buka suara.

Bicara kepada Bola, Carlos Van Strahalen mengatakan ada minat besar kepada kliennya merupakan sesuatu yang normal jika bermain mengesankan bersama FC Porto di Liga Portugal dan Eropa.

Meski demikian, Carlos Van Strahalen tidak menyebutkan Luis Diaz bisa hengkang dalam waktu dekat ini dari FC Porto. Dengan demikian, hal ini merupakan kabar yang kurang bagus bagi Chelsea dan Liverpool.

Sebagai informasi, sang pemain bisa bermain di posisi sayap kanan dan kiri. Kemudian juga bisa ditempatkan sebagai gelandang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO