Luis Enrique Makin Sengit Diperebutkan Arsenal dan Chelsea

Luis Enrique kini semakin sengit diperebutkan oleh duo raksasa Liga Inggris, Arsenal dan Chelsea. Pelatih 47 tahun tersebut jelas tak usah ditanyakan lagi bagaimana kualitasnya karena terbukti luar biasa saat masih poles Barcelona.
Berita Terkini - Luis Enrique kini semakin sengit diperebutkan oleh duo raksasa Liga Inggris, Arsenal dan Chelsea. Pelatih 47 tahun tersebut jelas tak usah ditanyakan lagi bagaimana kualitasnya karena terbukti luar biasa saat masih poles Barcelona.

Gilabola.com – Luis Enrique kini semakin sengit diperebutkan oleh duo raksasa Liga Inggris, Arsenal dan Chelsea. Pelatih 47 tahun tersebut jelas tak usah ditanyakan lagi bagaimana kualitasnya karena terbukti luar biasa saat masih poles Barcelona.

Niat mulia Arsenal untuk dapatkan Luis Enrique sebagai manajer musim depan gantikan Arsene Wenger memang dipastikan tak mulus. Chelsea terus menyaingi usaha Arsenal untuk mendapatkan kehebatan sang mantan manajer Barcelona tersebut ke Liga Inggris.

Arsenal sendiri sudah resmi mengonfirmasikan kepergian Arsene Wenger (68 tahun). Wenger akhirnya tega memutuskan untuk mundur dari kursi panas kepelatihan Arsenal usai terus ditekan banyak pihak untuk mengundurkan diri. Tekanan itu semakin hebat ia rasakan usai terpuruknya Arsenal musim ini. Muncullah nama Luis Enrique.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sosok Luis Enrique sendiri masih terus dikabarkan sebagai calon kuat suksesor Arsene Wenger musim depan dan dapat respon positif dari fans Meriam London. Pelatih yang masih dihormati Lionel Messi cs itu telah dikabarkan menjadi prioritas utama manajemen Arsenal untuk sesegera mungkin bisa diwujudkan.

The Sun lantas mengabarkan jika rencana Arsenal terancam digagalkan kubu Chelsea yang juga disebut-sebut tak kalah tertarik untuk bisa merekrut Luis Enrique. Roman Abramovich selaku pemilik Chelsea dikabarkan telah mengadakan pertemuan dengan Enrique.

Roman Abramovich disebut sudah meminta agar Luis Enrique mau menggantikan posisi Antonio Conte musim depan. Sang pelatih Italia itu sendiri sudah dinilai gagal di musim keduanya di Stamford Bridge dan tak akan mendapatkan kesempatan lagi untuk membuktikan dirinya.

Meski sudah bertemu langsung, namun kabarnya pembicaraan kedua pihak cukup alot. Luis Enrique dikabarkan dengan cerdas telah mengajukan permintaan khusus untuk ikut membawa banyak staff pelatihnya ke Stamford Bridge.

Meski permintaan sederhana, namun hal itu tidak disukai oleh Roman Abramovich. Sadar situasi, pihak Arsenal lantas siap memanfaatkan situasi ini dengan tak mempermasalahkan apa mau Luis Enrique, termasuk untuk memboyong seluruh staffnya ke London Utara. Sejauh ini persaingan masih berkutat pada Arsenal dan Chelsea saja. Apakah nantinya akan ada tim lain yang ikutan tertarik? Misteri.