Luis Enrique Tak Akan Latih Arsenal Musim Depan

Arsenal dikabarkan batal datangkan Luis Enrique musim depan, walau mereka bertekad dapatkan pelatih baru sebelum Piala Dunia Rusia musim panas mendatang.
Berita Terkini - Arsenal dikabarkan batal datangkan Luis Enrique musim depan, walau mereka bertekad dapatkan pelatih baru sebelum Piala Dunia Rusia musim panas mendatang.

Gilabola.com – Mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique, tak akan latih Arsenal musim depan. Demikian menurut sejumlah laporan yang berkembang di Inggris tengah pekan ini.

Luis Enrique disebut-sebut jadi favorit pengganti Arsene Wenger di Arsenal musim panas mendatang. Tapi, menurut laporan Daily Mirror, kesepakatan dengan Luis Enrique sekarang tak lagi masuk hitungan.

Menurut Mirror, The Gunners tak jadi gunakan jasa pelatih asal Spanyol itu karena tuntutan upahnya yang tinggi. Dengan kembali gagalnya Arsenal melaju ke Liga Champions, mereka tak akan siap untuk membayar gaji pelatih yang terlalu mahal.

Arsenal berharap dapatkan pelatih baru sebelum Piala Dunia, di mana sejumlah nama disebut-sebut jadi calonnya. Di antaranya Patrick Vieira dari New York City, Mikel Arteta (asisten Pep Guardiola di Manchester City), pelatih Juventus Massimiliano Allegri, manajer Timnas Jerman Joachim Loew, pelatih Hoffenheim Julian Nagelsmann dan Leonardo Jardim dari AS Monaco.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D