Luis Suarez Bisa Bantu Liverpool Dapatkan Gelandang 1,5 Trilyun Real Madrid Ini

Liverpool sedang dikaitkan dengan mega transfer untuk memboyong gelandang Real Madrid dan mantan bomber mereka Luis Suarez dapat membantu mereka menyelesaikan kesepakatan, tetapi ada tanda tanya besar mengenai biaya transfer yang diperlukan.

Laporan dari Liverpool.com menyebutkan bahwa tim besutan Jurgen Klopp sangat membutuhkan gelandang baru untuk musim 2022/20223 mendatang, saat taktisi Jerman merasa perlu meremajakan pilihannya ketika Jordan Henderson dan Thiago Alcantara sudah berkepala tiga.

Sebenarnya Liverpool saat ini sudah memiliki Harvey Elliott dan Curtis Jones yang dipersiapkan untuk menjadi andalan di masa depan dan mereka juga mulai rutin mendapatkan kesempatan bermain, selain juga Tyler Morton yang beberapa kali diberi kesempatan bermain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi untuk tim sekelas mereka, The Reds membutuhkan kualitas lebih dan media outlet Spanyol El Nacional melaporkan bahwa raksasa Merseyside tertarik untuk mengontrak gelandang Real Madrid Fede Valverde, yang konon merupakan target utama bagi Jürgen Klopp.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Liverpool sedang menyiapkan tawaran sebesar hampir Rp 1,5 Trilyun, yang tampaknya sangat tidak mungkin mengingat itu akan melampaui rekor biaya transfer mereka.

Bahkan dikatakan bahwa jika memang The Reds harus mengeluarkan uang sebanyak itu guna mendatangkan seorang gelandang, maka mereka mungkin akan lebih memilih untuk memboyong Jude Bellingham dari Borussia Dortmund, yang diklaim sebagai bakat terbaik di generasinya saat ini. Jika kesepakatan transfer bisa terjalin dengan harga yang lebih rendah, tentu saja Federico Valverde akan menjadi tambahan yang sangat bagus bagi Liverpool.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa gelandang Uruguay itu mungkin terbuka untuk pindah ke tim besutan Jurgen Klopp mengingat dia pernah menjadi pendukung Liverpool karena keberadaan Luis Suarez di Anfield kala itu, sementara dia juga penggemar berat Steven Gerrard.

Pemain berusia 23 tahun itu telah bermain 123 kali untuk Real Madrid sejak tiba dari Club Atletico Penarol, tetapi seperti Eduardo Camavinga, dia diduga frustrasi karena kurangnya waktu bermain musim ini di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO