Luka Jovic Masuk Dalam Radar Klub Asal London

Gilabola.com – Striker Real Madrid, Luka Jovic dikabarkan pemain yang ingin diboyong Arsenal pada bursa transfer berikutnya.

Usai tampil cukup mengesankan bersama Eintracht Frankfurt, sejumlah klub besar di Eropa berminat untuk mendatangkannya. Hasilnya pemain internasional Serbia melanjutkan karier sepak bola ke Real Madrid pada 2019.

Akan tetapi, Luka Jovic sejak pindah ke Santiago Bernabeu gagal menampilkan permainan terbaiknya di lini depan. Bahkan sang striker hanya mencetak 2 gol dalam 27 penampilannya untuk Los Blancos di musim pertamanya 2019/2020. Tak memuaskan, akhirnya sang pemain harus dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt pada Januari 2021.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selama bermain di klub asal Jerman sang pemain juga penampilannya tak mengalami perubahan. Dalam 18 kali tampil di Bundesliga hanya mencetak 4 gol dan 1 assist. Kini pemain sepak bola berusia 23 tahun memang sudah kembali lagi ke Bernabeu, namun ia tak akan bertahan lama di Santiago Bernabeu.

Diberitakan Eurosport, Arsenal tertarik merekrut Luka Jovic. Laporan tersebut menjelaskan minatnya tim papan atas Liga Inggris karena masa depan Alexandre Lacazette yang masih belum jelas. Apalagi kontraknya juga akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Tapi, Arsenal sepertinya bakal sulit untuk mendatangkannya. Pasalnya, laporan itu mengungkapkan juga kalau ada tim Liga Inggris lain asal London yang juga berminat untuk memboyong striker Real Madrid yakni West Ham United. Sehingga kedua tim bakal bersaing ketat untuk meyakinkannya untuk bergabung di bursa transfer berikutnya.

Namun di sisi lain, ada kemungkinan juga sang pemain akan menolak tawaran dari tim Liga Inggris. Sebab, Luka Jovic sepertinya memprioritaskan untuk kembali bermain di Jerman atau menerima tawaran dari klub Liga Italia.

Di bawah asuhan Carlo Ancelotti pada musim 2021/22, sang striker baru bermain selama 21 menit dalam 3 pertandingan di Liga Spanyol.

Luka Jovic juga masih terikat kontrak dengan Real Madrid sampai Juni 2025 mendatang, namun sangat kecil ia bertahan lama di Bernabeu. Menarik ditunggu apakah The Gunners berhasil membawanya ke Emirates Stadium atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO