Lukaku Ancaman Besar Bagi Man City, De Bruyne Pinggirkan Pertemanan

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne akan mengesampingkan persahabatannya sejenak dengan Romelu Lukaku saat timnya menghadapi Chelsea. Pasalnya, sang striker membahayakan.

Dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22 pekan ini akan menyajikan pertandingan seru antara Chelsea melawan Manchester City. Duel kedua tim akan berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu (15/1) malam WIB.

Menjelang pertandingan, Kevin De Bruyne dan kolega jelas punya modal yang bagus. Sebab, dalam lima pertandingan di Liga Inggris belum terkalahkan. Hasil positif langsung membuat Manchester City sekarang menempati peringkat pertama klasemen dengan mengemas 53 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Chelsea jelas membutuhkan kemenangan karena sebelumnya mendapatkan hasil yang beragam di Liga Inggris. Dengan demikian, mereka sekarang tertinggal 10 poin. Namun, The Blues bisa mengandalkan Romelu Lukaku untuk mencetak gol ke gawang The Citizens untuk bisa raih kemenangan.

Menariknya, kedatangan Romelu Lukaku pada musim ini terbilang tepat. Pasalnya, striker klub sepak bola asal London Barat musim sebelumna kesulitan cetak gol dan De Bruyne tahu betul teman dekatnnya bisa menjebol gawang Manchester City. Oleh sebab itu, di laga nanti ia akan melupakan sejenak pertemanannya.

Bicara di situs resmi klub, De Bruyne yang juag menjadi andalan The Citizens mengatakan pada laga nanti Romelu Lukaku bisa jadi ancaman besar untuk Manchester City. Ia menjelaskan telah mengenalnya sejak masih remaja dan selalu jadi teman yang baik.

Menurut Kevin de Bruyne, Lukaku di lini depan tak perlu diragukan lagi. Ia berharap dalam laga nanti timnya bisa mematikan pergerakan sang striker. Selain itu, ia menilai kedatangannya ke klub sepak bola asal London Barat dinilai sudah tepat dan menyebutkan Chelsea memang sangat tangguh dalam ofensif.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO