Lukaku Resmi ke Chelsea, Blues Kini Dapatkan Finisher Mematikan di Depan Gawang Lawan

Gilabola.com – Perundingan transfer Romelu Lukaku dipastikan sudah menjelang selesai. Bisa dikatakan sang striker Inter itu kini akan berpindah kesetiaan ke Chelsea dengan tes medis dijadwalkan sesegera mungkin dan pengumuman kedatangan Lukaku akan dilakukan paling lambat hari Selasa, 10 Agustus 2021.

Kepastian kepindahan Lukaku kembali ke pangkuan mantan klubnya Chelsea dirilis oleh komentator spesialis transfer Fabrizio Romano sekitar Sabtu mendekati tengah malam dan diamini oleh sejumlah pengamat lainnya.

Nilai transfer akan mencapai 1,9 Trilyun rupiah, sedangkan gaji yang ditawarkan manajemen the Blues untuk mantan pemainnya itu mendekati kisaran 203 Milyar rupiah per tahun, sudah bersih dari pajak. Chelsea kini mendapatkan seorang finisher yang bisa mencetak gol double digit dalam semusim, sangat menolong klub London biru itu untuk mencetak lebih banyak gol. Hal ini masih merupakan kekurangan skuad Thomas Tuchel itu pada musim 2020/21.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kepindahan Romelu Lukaku akan menjadi awal dari sejumlah kabar buruk yang tidak ingin didengar pendukung Nerazzurri. Berkaitan dengan kesulitan keuangan yang tengah diderita sang juara bertahan Serie A itu, manajemen dilaporkan bertekad menjual semua pemain yang memiliki tawaran dari luar, termasuk tapi tidak terbatas pada Lautaro Martinez, Nicolo Barella dan Stefan De Vrij.

Lukaku adalah mantan pemain Anderlecht di Belgia yang ditransfer masuk ke Chelsea pada 2011 dengan nilai kira-kira 200 Milyar rupiah (menurut nilai saat ini) dan diberi kontrak lima tahun. Namun hanya semusim dia bermain di Stamford Bridge dan kemudian dipinjamkan ke West Bromwich Albion dan Everton, sebelum pindah permanen ke Goodison Park pada Juli 2014.

Tiga musim bersama the Toffees, Lukaku kemudian ditarik masuk oleh Manchester United selang tiga tahun kemudian, Juli 2017, tampil dalam 66 pertandingan dan mencetak 28 gol. Setelah dianggap tidak sesukses eranya di Everton, sang striker Belgia dilepas ke Inter Milan pada 2019 dan tampil dalam 72 laga serta melesakkan 47 gol selama dua tahun kiprahnya di San Siro.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO