Luke Shaw Absen Perkuat Manchester United di Kandang Watford

Berita Liga Inggris, Manchester United, Luke Shaw, Watford
Berita Liga Inggris - Akhirnya, Luke Shaw tak akan bermain saat Manchester United tandang ke markas Watford, Sabtu (15/9) malam ini.

Gilabola.com – Luke Shaw batal tampil saat Manchester United tandang ke markas Watford, Sabtu (15/9) malam ini.

Luke Shaw ditinggalkan skuad Manchester United yang akan bermain di Vicarage Road, walaupun pelatih Jose Mourinho sebelumnya mengatakan bek kirinya itu tersedia dan ‘bebas untuk bermain’.

Pemain berusia 23 tahun tersebut sebelumnya ditarik keluar dalam kondisi cedera cukup parah di bagian kepalanya – terakhir dinyatakan alami gegar otak, saat ia bermain untuk Timnas Inggris di laga kontra Spanyol. Luke Shaw alami cedera usai bertabrakan dengan Dani Carvajal dan bagian kepalanya menghujam tanah.

Beberapa laporan kemudian memperkirakan, ia akan absen selama tujuh hari, termasuk tak bisa bermain di kandang Watford. Tapi Mourinho dengan optimis mengatakan, dia bisa mainkan Shaw jika pemain itu bisa buktikan bahwa dirinya sudah cukup fit untuk bermain.

BACA:  Hasil Manchester City vs Manchester United Skor 3-1, Pembantaian di Stadion Etihad

Namun, jelang pertandingan, Shaw malah sama sekali tak terlihat dan dia kemudian dikonfirmasi akan absen di laga ini.

Kondisi ini tentunya tamparan keras bagi Shaw, yang memulai musim ini dengan penampilan menakjubkan. Pemain Timnas Inggris itu bahkan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Manchester United pada Agustus lalu, setelah ia berhasil mencetak gol pertamanya untuk United, saat mereka menang 2-1 atas Leicester City.

Meski absen di akhir pekan ini, Shaw sangat berharap dia bisa kembali ke lapangan pada pekan depan, saat United akan bertemu Young Boys di ajang Liga Champions. Sementara absennya Shaw pada malam ini kemungkinan besar akan digantikan Ashley Young.