Luke Shaw Bisa Membela Manchester United Hadapi Chelsea

Berita Liga Inggris - Luke Shaw diperkirakan sudah fit dan bisa membela Manchester United di laga melawan Chelsea akhir pekan depan.
Berita Liga Inggris - Luke Shaw diperkirakan sudah fit dan bisa membela Manchester United di laga melawan Chelsea akhir pekan depan.

Berita bola – Manchester United perkirakan Luke Shaw sudah fit untuk bentrokan Liga Premier akhir pekan depan melawan Chelsea, walaupun bek 23 tahun ini tak akan perkuat Timnas Inggris di jeda internasional pekan ini akibat cedera.

Luke Shaw alami cedera engkel saat Manchester United sempat tertinggal 0-2 dari Newcastle United akhir pekan lalu. Di laga itu, Setan Merah akhirnya menang 3-2. Namun mereka kehilangan Luke Shaw yang tak bisa membela Timnas Inggris di laga kontra Kroasia dan Spanyol.

BERITA :  Timnas Inggris Bisa Jadi Penyelamat Marcus Rashford

Menurut laporan The Sun, Shaw sudah kembali jalani pemeriksaan tim medis Manchester United di Carrington. Masalah yang tersisa saat ini dinilai hanya masalah ringan yang akan sembuh akhir pekan depan.

Jose Mourinho Ingin Bawa Luke Shaw ke Stamford Bridge

Manajer Jose Mourinho tengah siapkan rencana tandang ke markas Chelsea dengan Shaw yang tersedia dalam skuadnya. Saat ini, pelatih asal Portugal itu tengah dalam tekanan besar karena prestasi United yang buruk di awal musim ini.

BERITA :  Jose Mourinho Minta Manchester United Kejar Empat Pemain Eropa Timur

Shaw jadi salah satu bek kiri yang bersinar di Inggris, walau ia sempat lama dibekap cedera musim lalu. Namun musim ini, Shaw kembali mencetak gol, berikan assist dan tampak solid untuk lini belakang United.

Shaw terus jadi starter dalam tujuh dari delapan pertandingan Liga Premier yang dilakoni United di awal musim ini. Dia hanya absen dalam satu laga, yakni saat MU menang atas Watford, akibat dugaan gegar otak.

BERITA :  Hugo Lloris: Vonis Pengadilan Memalukan Untuk Saya
Advertisement