Luke Shaw Bisa Tampil Moncer di MU Gegara Alex Telles

Gilabola.com – Luke Chadwick menyatakan Luke Shaw penampilannya meningkat di Manchester United sejak kedatangan Alex Telles.

Raksasa Liga Inggris pada bursa transfer musim panas 2020 memutuskan untuk membeli sejumlah pemain anyar dan salah satunya di posisi bek kiri. Pemain yang mereka boyong adalah Alex Telles dari FC Porto yang mana punya catatan bagus dalam hal mencetak gol serta assist.

Di sisi lain, Luke Shaw sendiri kurang produktif dalam hal tersebut. Selain itu, ia juga kerap mendapatkan kritikan usai penampilannya dianggap tak oke. Akan tetapi, pemain bola berusia 25 tahun itu sekarang ini penampilan terlihat jauh lebih baik di sisi kiri pertahanan Manchester United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak ayal, Luke Chadwick yang pernah berkarier di Old Trafford itu percaya hadirnya Alex Telles telah membantu meningkatkan penampilan rekan satu timnya.

Berbicara kepada CaughtOffside, Chadwick mengatakan performa Luke Shaw mulai meningkat ketika Alex Telles datang di Manchester United. Sedangkan menurutnya, hal tersebut akan membuat persaingan yang ketat di posisi bek kiri Manchester United. Tetapi, ia meminta sang pemain harus waspada karena Telles bisa merebut posisinya.

Luke Chadwick menilai dengan penampilan terbaiknya sekarang ini, maka sedikit melihat bek kiri yang bagus sepertinya. Menurutnya, dengan kualitas yang dimiliki sekarang dapat membantunya bermain di timnas Inggris. Ia juga berharap saat penampilannya yang sedang bagus tak mengalami cedera. Seperti yang diketahui, sang pemain sebelumnya sempat mengalami cedera serius.

Mantan pemain Manchester United pun ingin kedepannya Luke Shaw dapat menunjukkan penampilan terbaiknya dari yang sekarang ini.

Sementara itu, mantan pemain Southampton tersebut telah bermain dalam 13 pertandingan di semua kompetisi musim ini. 9 di antaranya tampil di Liga Inggris.

Sedangkan berkat penampilannya yang mulai meningkat, Luke Shaw membantu Manchester United menembus empat besar liga domestik.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO