Luke Shaw Bocorkan Cara MU Akan Kalahkan Spurs

Gilabola.com – Luke Shaw menyatakan mengalahkan Tottenham Hotspur akhir pekan nanti. Manchester United akan pakai cara yang sama.

Sebelumnya, di pertandingan pertama lalu ketika Manchester United menjamu Tottenham Hotspur. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1 (5/12/2019).

Laga yang berlangsung di Old Trafford tersebut, MU sepanjang jalannya pertandingan terus memberikan tekanan yang sangat besar ke jantung pertahanan Spurs. Hasilnya, saat itu mereka berhasil unggul cepat melalui Marcus Rashford di menit ke 6. Kemudian di menit 30, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan lewat Delle Ali.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, Manchester United kembali menekan dan gol kedua kembali tercipta jelang berakhirnya babak pertama melalui Marcus Rashford lagi. Meski di babak kedua tidak ada gol yang tercipta, tetapi mereka terus memberikan tekanan dan melakukan transisi yang cepat. Sehingga membuat Tottenham Hotspur sulit untuk mengembangkan permainan.

Kini usai kompetisi Liga Inggris kembali dilanjutkan, kedua tim akan berjumpa lagi. Namun, kali ini Luke Shaw dan kawan-kawan akan bertandang ke London Utara pada Sabtu (20/6) dini hari.

Tentu saja, ketika bertandang ke kota London mereka mempunyai catatan yang sangat mengesankan. Di mana dalam lima laga terakhir belum terkalahkan di liga sebelum pandemi. Dan Luke Shaw memastikan kalau timnya siap kalahkan Tottenham Hotspur di kandangnya dengan cara yang sama seperti bulan Desember lalu

Berbicara di situs resmi klub, pemain yang berposisikan bek kiri tersebut mengatakan ia dan rekan setimnya sudah menonton video pertandingan tersebut pada pekan ini dan ia berpikir dalam laga itu timnya sudah mendominasi.

Di mana Luke Shaw mengatakan, Manchester United sudah menekan Spurs sangat tinggi, membuat mereka sangat sulit untuk mengembangkan permainan. Dan ketika timnya menguasai bola, ia menilai timnya benar-benar sangat cepat dengan keputusan dan setiap aksi yang dilakukan.

Baginya, dalam laga itu Spurs sulit untuk menciptakan banyak peluang sepanjang malam tersebut. Ia pun berharap, agar ia dan rekannya bisa mengambil banyak pelajaran dari laga itu dan melanjutkannya di laga yang satu ini.

Luke Shaw sebelum pandemi, telah tampil 18 laga di Liga Inggris dengan 5 kartu kuning. Di Liga Europa, ia tampil 4 laga dengan 1 assist dan 1 kartu kuning. Di FA Cup, ia memainkan 2 laga dengan 1 gol, 1 kartu kuning. Di League Cup, ia tampil 2 laga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO