Luke Shaw Bocorkan Sifat Asli Solskjaer

Luke Shaw Bocorkan Sifat Asli Solskjaer Di Manchester United

Gilabola.com – Luke Shaw bocorkan bagaimana sifat asli Solskjaer di klub Liga Inggris, Manchester United. Ternyata banyak yang tertipu oleh penampilan luar sang manajer yang bertampang culun seperti bayi.

Manchester United sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri untuk laga Liga Inggris lawan Liverpool. Kedua tim akan bertanding di Old Trafford pada hari Minggu (24/02) pukul 21.05 Wib.

Saat tengah melakukan persiapan, Luke Shaw sempat diwawancarai oleh media terkait sifat pelatih interim Manchester United saat ini, Ole Gunnar Solskjaer. Shaw lantas menyampaikan jika sang manajer aslinya bisa sangat mengerikan juga terhadap para pemainnya.

Jika para pemain Setan Merah tidak serius saat latihan dan saat bertanding, Ole Gunnar Solskjaer tak segan untuk menendang mereka dari belakang dengan kesal. Shaw tegaskan tidak ada yang boleh menganggap remeh penampilan luar sang manajer dan mengakui jika Solskjaer punya sifat yang tangguh.

Sifat asli Solskjaer bermaksud baik untuk kemajuan Manchester United

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Shaw juga menyampaikan jika Ole Gunnar Solskjaer tidak akan berikan toleransi pada siapa saja pemain yang ia nilai bermain dibawah standarnya. Meski bisa sangat mengerikan, namun sifat tersebut bisa memotivasi pemain tanpa harus kesal seperti di era Jose Mourinho.

“Rasanya luar biasa saja saat melihat apa yang sudah ia perlihatkan sejak datang kemari (sebagai manajer interim). Seberapa banyak ia membalikkan keadaan dan seberapa banyaknya ia menempatkan segala sesuatu dengan cara yang positif,” ujar Luke Shaw melalui Mirror.

“Dia tahu sebagus apa tim yang ia tangani. Kalau kami tidak bangkit sesuai standar yang ia buat, dia akan memastikan jika Anda mengetahuinya. Kami selalu bahagia saat latihan, tapi adakalanya suasana bisa berubah menegangkan,” pungkasnya terkait sifat asli Solskjaer.