Luke Shaw Girang Banget Hasil Derby Manchester

Gilabola.com – Luke Shaw menyatakan satu poin yang didapat timnya melawan Manchester City lebih baik daripada tidak sama sekali.

Pada pekan ke 12 Liga Inggris Manchester United melawan Manchester City di Old Trafford, Minggu (13/12) dini hari WIB. Namun, hasil pertandingan harus puas berakhir imbang 0-0.

Hasil satu poin yang diraih oleh Luke Shaw dan kolega masih menempatkan mereka di urutan kedelapan klasemen dengan mengoleksi 20 angka. Sedangkan bagi Manchester City menahan imbang tanpa gol rivalnya tersebut belum mampu menggeser MU. Pasalnya, mereka tepat berada dibawah tim besutan Ole Gunnar Solskjaer dengan 19 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai jalannya pertandingan, bek kiri Manchester United tak mempersalahkan hasil imbang yang diraih oleh klubnya di derby Manchester dan ia malah menilai timnya sekarang jauh lebih meningkat.

Berbicara kepada awak media, Luke Shaw mengatakan laga melawan Manchester City sangat seimbang. Menurutnya, ia bersama rekan satu timnya telah berhasil merepotkan rivalnya tersebut dan juga sukses bertahan dengan oke.

Bahkan, ia menjelaskan mampu bermain imbang tanpa gol dengan tim asuhan Pep Guardiola sudah sangat baik. Baginya, MU sejatinya punya peluang untuk meraih poin penuh tetapi hal tersebut tak bisa diraih karena lawannya memang juga bagus. Dia juga mengungkapkan The Citizens sebelumnya kerap mendominasi laga derby, namun sekarang ini timnya lebih baik.

Kendati demikian, Luke Shaw tetap meminta agar rekan-rekannya terus berjuang membawa Manchester United kembali ke papan atas Liga Inggris.

Usai pertandingan melawan Manchester City, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer akan tetap fokus bermain di liga domestik dan laga berikutnya melawan Sheffield United.

Sementara Luke Shaw sendiri telah bermain dalam 8 pertandingan di Liga Premier dengan memberikan 1 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO