Luke Shaw Sebut Manchester United Harusnya Bisa Menang Dalam Laga Mereka Kontra Newcastle

Manchester United sekarang fokus pada pertandingan pertengahan pekan melawan Tottenham Hotspur usai hasil imbang yang mengecewakan di kandang kontra Newcaste United.

Bek sayap Manchester United Luke Shaw mengaku kecewa lantaran itu adalah pertandingan yang seharusnya bisa mereka menangkan usai hanya mampu bermain imbang kontra Newcastle United di laga lanjutan Premier League pada Minggu (16/10) malam WIB, seperti diberitakan via Sky Sports.

Manajer Erik ten Hag akhirnya menurunkan Cristiano Ronaldo sebagai starter untuk keduanya kalinya di Premier League musim ini, tapi jelas bahwa pemain berusia 37 tahun itu tampak sudah mulai habis dengan dia gagal memberikan dampak berarti dalam serangan dan permainan tim.

Manchester United pada akhirnya memang berhasil menguasai hingga 63 persen penguasaan bola dan melepaskan hingga 15 tembakan ke gawang, tapi hanya dua yang tepat sasaran saat mereka gagal untuk benar-benar menguji Nick Pope.

Pergantian pemain dengan masuknya Marcus Rashford yang menggantikan Cristiano Ronaldo pun tidak membuahkan hasil, dengan pertandingan harus berakhir imbang tanpa gol untuk membuat Setan Merah sekarang tiga poin jauhnya dari Chelsea di urutan keempat klasemen.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan, Luke Shaw mengatakan bahwa itu adalah hasil yang mengecewakan karena itu adalah pertandingan yang harusnya bisa mereka menangkan, terutama karena mereka bermain di kandang dan betapa pentingnya tiga poin di pertandingan ini.

Bagaimanapun bek sayap kiri timnas Inggris itu sekarang meminta rekan-rekannya untuk fokus pada pertandingan sulit berikutnya di pertengahan pekan saat mereka bersiap menghadapi Tottenham Hotspur besutan Antonio Conte di laga lanjutan Premier League, juga di Old Trafford

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaReaksi Aaron Ramsdale Usai Bantu Arsenal Menang Lawan Leeds United
SelanjutnyaBukayo Saka Akui Leeds United Bikin Arsenal Menderita, Senang Akhirnya Bisa Menang