Luke Shaw Terbuka Teken Kontrak Baru di Manchester United

Luke Shaw terbuka untuk perpanjang masa kerjanya di Manchester United Jangka Panjang.

Gila Bola – Bek kri Manchester United, Luke Shaw dilaporkan terbuka untuk menandatangani kontrak baru jangka panjang di Old Trafford.

Musim ini, menjadi yang kedelapan untuknya di Manchester United. Alhasil, membuatnya sekarang menjadi salah satu pemain sepak bola terlama di raksasa Liga Inggris, dengan bermain dalam 212 pertandingan di semua kompetisi.

Namun, dengan kualifikasi Liga Champions masih jauh dari harapan, pemain sepak bola berusia 26 tahun mungkin mempertimbangkan untuk mengambil tantangan baru dalam kariernya. Apalagi kontrak Luke Shaw di Manchester United juga akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Akan tetapi diberitakan oleh The Guardian, pemain internasional Inggris tetap tertarik untuk menegosiasikan kontrak baru dalam beberapa bulan mendatang. Sementara raksasa Liga Inggris sudah punya opsi untuk memperpanjang masa kerja sang pemain hingga 2024 mendatang. Dengan demikian, dia bisa lebih lama lagi jika dapat kontrak baru.

Meski begitu, tetap saja mungkin kedua kubu harus membuat pernyataan niat memperpanjang kontrak baru dengan mengajak pelatih anyar yang dikabarkan akan diboyong klub pada akhir musim ini. Walaupun terbuka meneken kontrak anyar, tetapi tetap saja bahwa sang pemain belum membuat keputusan yang pasti. Pasalnya, Luke Shaw juga menyadari akan ada perombakan menjelang musim 2022/23.

Sebagai informasi, sang bek didatangkan raksasa Liga Inggris pada 2014 dari Southampton. Karier sepak bolanya kurang menyenangkan ketika ditangani oleh Jose Mourinho. Tercatat dia kerap mendapatkan kritikan dari pelatih asal Portugal, namun dia berhasil membuktikannya sekarang menjadi pilihan utama.

Menariknya, berkat performa Luke Shaw yang cukup konsisten di bek kiri membuat Alex Telles yang didatangkan MU harus puas sebagai pelapisnya.

BANDARTOGEL77