Luke Shaw Ungkap Punya Peran Baru di MU

Gilabola.com – Luke Shaw mengungkapkan ia sekarang ini sebagai mentor untuk para pemain muda Manchester United dan ia menikmati peran barunya.

Pemain berposisikan bek kiri tersebut diboyong raksasa Liga Inggris dari Southampton pada musim panas 2014. Di sisi lain, selama berada di Old Trafford kariernya sempat tak berjalan mulus. Pasalnya, ia mengalami cedera yang cukup serius.

Namun Luke Shaw mampu melewatinya dan sekarang ini tampil menonjol dalam skuad Ole Gunnar Solskjaer pada paruh pertama musim 2020/21, membantu Manchester United ke empat besar Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai cukup lama berkarier di Manchester United, ia menilai kini berkewajiban untuk meneruskan pengalaman yang telah dia bangun selama enam tahun di Old Trafford di mana membantu mengembangkan bakat para pemain muda.

Berbicara kepada United Review, Luke Shaw mengatakan ia merupakan salah satu pemain terlama di Manchester United dan tahu apa yang klub butuhkan. Dia mengungkapkan bahwa lewat pengalaman bermainnya ingin membantu para pemain muda MU.

Mantan pemain Southampton itu menjelaskan merasa senang bisa menjadi pemain terlama di Manchester United sekarang. Dia tahu apa yang dialami oleh para juniornya. Oleh sebab itu, ia berharap dengan arahannya dapat membantu para juniornya tampil menjadi lebih baik.

Perlu diketahui, Luke Shaw telah bermain untuk Manchester United dalam 154 penampilan di semua kompetisi dan sudah mempersembahkan trofi Piala FA serta Liga Europa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO