Lupakan Hasil vs Club Brugge, Pep Guardiola Sekarang Fokus Derby vs Man Utd

Manchester City berhasil merebut puncak klasemen Grup A Liga Champions mereka selama pertengahan pekan, dan sekarang mereka ingin segera melupakannya untuk fokus pada pertandingan selanjutnya di Premier League melawan Manchester United.

Pep Guardiola menegaskan bahwa pihaknya sekarang segera mengalihkan perhatiannya ke derby melawan Manchester United di Premier League setelah Manchester City mengalahkan Club Brugge untuk kedua kalinya di Liga Champions.

Dalam pertemuan pekan keempat di fase Grup A, The Citizens mengalahkan klub Belgia itu dengan skor 4-1 di Stadion Etihad pada Kamis (4/11) dini hari WIB dengan gol-gol mereka datang dari Phil Foden, Riyad Mahrez, Raheem Sterling, dan Gabriel Jesus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Paris Saint-Germain terpeleset di Jerman dengan kebobolan penalti di menit akhir untuk membuat mereka harus puas dengan skor imbang 2-2 kontra RB Leipzig, Manchester City sekarang berhak mengklaim puncak klasemen sementara grup.

Sebelum pertandingan itu, Pep Guardiola mengklaim bahwa laga melawan Club Brugge adalah laga terpenting timnya di pekan ini, dan sekarang bos Catalan itu mengatakan bahwa setelah tugas Liga Champions selesai, maka laga terpenting bagi timnya sekarang adalah derby kontra United.

Taktisi Catalan itu berkata, “Orang-orang meremehkan saya dengan mengatakan hari ini lebih penting daripada United, dan memang begitu. Tapi sekarang pertandingan terpenting yang pernah ada adalah laga melawan Manchester United.”

Derby Manchester rencananya akan digelar pada Sabtu (6/11) malam WIB di Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League. Manchester City saat ini berada di peringkat ketiga dengan 20 poin dari 10 pertandingan sementara Manchester United duduk dua tingkat lebih rendah setelah mengamankan tiga poin lebih sedikit.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO