Maaf Gooners, Antonio Conte Tidak Pernah Dekat Jadi Manajer Baru Arsenal

Gilabola.com – Arsenal santer dikabarkan bahwa mereka sudah semakin dekat untuk bisa mengamankan jasa Antonio Conte yang akhirnya memberikan secercah harapan bagi para Gooners untuk melihat perubahan pada tim kesayangan mereka, tapi kabar itu kini telah dibantah oleh agennya.

Agen mantan manajer Inter Milan dan Chelsea Antonio Conte menepis rumor yang menyebutkan bahwa kliennya sudah memiliki perjanjian pra-kontrak dengan Arsenal untuk menggantikan Mikel Arteta, menegaskan belum ada pendekatan apapun dari pihak London.

The Gunners tengah berada dalam tekanan besar untuk membuat perubahan setelah memiliki awal terburuk dalam sejarah mereka di sepak bola Inggris, kalah beruntun di tiga pertandingan pembuka Premier League tanpa mencetak satu pun gol, dan total sudah kebobolan sembilan gol untuk terbenam di dasar klasemen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain direktur olahraga Edu, manajer Mikel Arteta juga merupakan sosok yang didesak untuk meninggalkan klub, dan laporan dari hari kemarin tiba-tiba menyebutkan bahwa Arsenal telah mendekati Antonio Conte dan sudah menyepakati perjanjian pra-kontrak untuk mengambil pekerjaan di Stadion Emirates.

Kebetulan bahwa taktisi Italia itu memang tengah menganggur setelah mundur dari pekerjaannya di Giuseppe Meazza, hanya beberapa saat setelah mengakhiri penantian 11 tahun Inter Milan untuk memenangkan scudetto dan menghentikan dominasi sembilan tahun Juventus.

Kini agen Antonio Conte, Federico Pastorello, akhirnya mengklarifikasi soal rumor yang mengaitkan kliennya dengan pekerjaan di Stadion Emirates, memastikan bahwa semua berita tersebut hanyalah kabar burung semata.

“Rumor tentang Arsenal memiliki pra-perjanjian dengan Antoio Conte sama sekali tidak benar. Tidak ada pendekatan resmi apapun dari Arsenal,” kata Federico Pastorello kepada wartawan Freddie Paxton.

Antonio Conte sudah memiliki pengalaman melatih di Inggris, pernah membesut Chelsea selama dua musim antara 2016 hingga 2018. Dia bahkan memimpin The Blues meraih gelar Premier League di musim debutnya dan kemudian meraih Piala FA di musim keduanya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO