Maaf Nih Bayern Munchen, Kai Havertz Belum Minat Mudik ke Jerman

Gila Bola – Rencana Bayern Munchen ingin mendapatkan jasa Kai Havertz berakhir. Pemain Chelsea kabarnya masih ingin tetap bermain di luar negeri

Dari berita yang beredar, Havertz ingin pergi meninggalkan Chelsea. Alasannya mau hengkang karena The Blues finis di peringkat ke-12 klasemen Liga Inggris 2022/23. Artinya, musim baru tanpa bermain di Eropa.

Sedangkan Kai Havertz ingin bermain di kompetisi Eropa selain liga domestik. Meski begitu, sang pemain tak perlu khawatir karena ada banyak klub yang tertarik untuk mengeluarkannya dari klub Liga Inggris yang bermarkas di Stamford Bridge di bursa transfer musim panas ini.

Diberitakan Arsenal sampai Bayern Munchen ingin memboyongnya. Die Roten mau menjadikannya sebagai pengganti Robert Lewandowski dalam urusan mencetak gol. Bahkan tim besutan Thomas Tuchel optimis mereka bisa meyakinkan Kai Havertz untuk bergabung. ke Allianz Arena.

Bayern Munchen Gigit Jari

Namun diberitakan oleh The Bundesrepublik’s, Kai Havertz tidak tertarik pindah ke Bayern Munchen di bursa transfer musim panas ini.

Sementara Sky’s German and English menyebutkan bahwa pemain sepak bola berusia 24 tahun juga memilih menolak tawaran bergabung ke Real Madrid.

Jadi bukan cuma Bayern Munchen saja yang dibuat kecewa, tetapi Real Madrid juga tidak berhasil mengeluarkannya dari Chelsea.

Masih Ingin Berkarier di Inggris

Kai Havertz memang ingin pindah dari Chelsea, tetapi pemain timnas Jerman masih ingin melanjutkan karier sepak bola di Liga Inggris. Kabarnya sang pemain sudah menyetuju persyaratn pribadi dengan Arsenal.

Meski demikian, Chelsea tidak akan melepasnya begitu saja ke klub Liga Inggris asal London Utara di bursa transfer musim panas. The Blues ingin tetap mendapatkan keuntungan yang besar dan kini sedang menegosiasikan biaya transfernya.

Bagaimanapun, pinda ke Jerman dipastikan batal karena Kai Havertz masih tetap berkain bermain di Liga Inggris dan Arsenal jadi tim yang kuat bisa mengamankan tanda tangannya.

Kai Havertz

Eks pemain Bayer Leverkusen ini wajar menolak bermain di Bayern Munchen, karena tak mendapatkan jaminan apakah bermain reguler atau tidak.

Kai Havretz gabung ke Chelsea pada musim panas 2020. Ia juga masih terikat kontrak dengan klub asla London Bara sampai Juni 2025, tetapi jika capai kesepakatan dengan Arsenal ia bisa pergi di musim panas ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!