Mabuk Saat Berkendara Kapten Tottenham Hotspur Terjaring Razia

Gilabola.com – Kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, terjaring razia polisi di London barat karena diduga mabuk saat mengemudikan mobilnya.

Hugo Lloris, 31 tahun, dihadang patroli polisi lalu lintas rutin di Gloucester Place pada Jumat (24/8) dinihari waktu setempat. Namun, polisi Metropolitan menyatakan Hugo akhirnya telah dibebaskan dengan jaminan, meskipun ia harus jalani sidang di Westminster Magistrates ‘Court pada 11 September mendatang.

Tottenham Hotspur saat ini telah memulai musim baru Liga Primer, serta raih kemenangan di dua laga perdana. Spurs menang 2-1 di Newcastle United, lalu menang 3-1 atas Fulham di kandang sendiri. Berikutnya, Spurs akan tandang ke Manchester United pada Selasa (28/8) dinihari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Lloris telah membela Spurs sejak ia bergabung dari Olympique Lyon pada 2012 lalu, dan tampil dalam 256 pertandingan Liga Premier bersama klub tersebut.

Selain jadi kapten di Tottenham, Lloris juga menjadi kapten di Timnas Prancis saat mereka menangkan gelar Piala Dunia untuk kedua kalinya di Rusia musim panas ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO