Macam Biasa! Bruno Fernandes Bawa Man Utd Ungguli Leeds United di Babak Pertama

Gilabola.com – Macam biasa! Siapa lagi kalau bukan Bruno Fernandes yang bisa diandalkan Manchester United untuk mencetak gol, saat playmaker Portugal itu sekali lagi menjadi pahlawan timnya di lini depan.

Manchester United berhasil mengungguli tamunya Leeds United di babak pertama dalam pertandingan pembuka Premier League musim 2021/2022 lewat penyelesaian berkelas Bruno Fernandes yang memanfaatkan umpan cerdik Paul Pogba.

Sebelum pertandingan, The Red Devils terlebih dulu memanfaatkan pertandingan pembuka mereka di Old Trafford untuk memperkenalkan Raphael Varane sebagai pungawa baru, dengan bek Prancis itu akhirnya menyelesaikan kepindahannya dari Real Madrid senilai Rp 796 Milyar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu, Ole Gunnar Solskjaer membuat keputusan menarik dalam starting XI timnya, membangkucadangkan Anthony Martial dan Jadon Sancho, menempatkan Mason Greenwood sebagai striker, dan Paul Pogba serta Daniel James bertindak sebagai dua pemain sayap.

The Red Devils sebenarnya bisa saja sudah unggul cepat menit ke-12 melalui Paul Pogba ketika dia tinggal berhadapan dengan Illan Meslier ketika menerima umpan terobosan MAson Greenwood, sayang eksekusinya masih menyamping dari gawang The Whites.

Setelah itu Leeds United sempat membalas melalui dua peluang dari Rapinha yang masih mentah di tangan David de Gea, dan kegagalan mereka memanfaatkan peluang akhirnya harus dibayar mahal karena tuan rumah akhirnya memecah kebuntuan tak lama setelah itu.

Paul Pogba secara cerdik mengirim umpan chip ke dalam kotak dan Bruno Fernandes dengan sigap langsung berlari menyambut bola, melakukan kontrol dan tembakan yang berhasil melewati kaki Illan Meslier untuk membuka skor bagi Manchester United menit ke-30.

Setelah itu Manchester United sebenarnya juga sempat memperoleh peluang untuk menggandakan skor, tapi tembakan Daniel James dari sisi kanan masih meleset. Peluang dari sepak pojok di akhir babak kedua pun masih gagal diarahkan dengan sempurna oleh Scott McTominay, sementara peluang lagi dari winger Wales masih mengarah ke pelukan Illan Meslier.

Hingga babak pertama berakhir, Manchester United masih memegang keunggulan 1-0…

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO