Madrid & Barcelona Lagi Kacau, PSG Cuma Liga Petani, Jadi Mending Pogba Bertahan di Man Utd

Gelandang internasional Prancis Paul Pogba saat ini sedang menjalani musim terakhir di kontraknya bersama Manchester United, tapi legenda klub Paul Scholes tak bisa melihat alasan yang bagus mengapa pemenang UEFA Nations League itu ingin pindah dari Old Trafford.

Legenda Manchester United Paul Scholes percaya Paul Pogba seharusnya tidak memiliki alasan untuk meninggalkan klub musim panas mendatang, terutama jika mempertimbangkan bagaimana kondisi duo raksasa La Liga Real Madrid dan Barcelona saat ini.

Memang masa depan pemain berusia 28 tahun itu terus dipertanyakan lantaran kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Kendati kabarnya dia sudah mendapatkan tawaran kontrak baru dengan gaji fantastis, sejauh ini belum ada perpanjangan kontrak yang telah ditandatangani.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Real Madrid disebut-sebut sebagai destinasi favorit, sementara Barcelona juga tujuan yang diperdebatkan di masa lalu. Di sisi lain, Paris Saint-Germain dilaporkan siap menggoda gelandang Prancis dengan gaji Rp 197 Milyar per tahun agar bersedia hengkang ke Parc des Princes secara bebas transfer.

Berbicara di acara Webby & O’Neill, Paul Scholes mengakui bahwa dia ingin melihat Paul Pogba bertahan di Manchester United saat dia berpikir bahwa Real Madrid dan Barcelona saat ini sedang kacau, sementara PSG hanyalah dari liga petani Ligue 1 yang pamornya kalah jauh dari Premier League.

Dia berkata, “Saya tidak mengerti mengapa dia ingin pergi dari sini. Mengapa Anda ingin meninggalkan Inggris? Lihatlah Real Madrid, La Liga sudah nggak asyik lagi. Real Madrid dan Barcelona sekarang sedang dalam keadaan kacau. PSG mungkin menjadi pilihan lain baginya, tetapi Inggris adalah liga terbaik sekarang. Anda melihat empat tim teratas, mereka memiliki semua pemain terbaik, manajer terbaik ada di sini, jadi mengapa dia ingin pergi?”

Memang Paul Pogba berjuang untuk menunjukkan konsistensi dalam permainannya selama waktunya di Old Trafford yang membuat sebagian fans Manchester United meragukannya, tapi Paul Scholes yakin bahwa gelandang Prancis punya kualitas besar yang layak untuk dipertahankan di klub.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO