Madrid Bisa Batal Pulangkan Carlo Ancelotti Jika Lihat Statistik Jeblok Everton Ini

Gilabola.com – Belakangan ada rumor yang mengaitkan dengan kemungkinan Real Madrid memulangkan Carlo Ancelotti ke Bernabeu jika Zinedine Zidane akhirnya mundur dari jabatannya, tapi performa Everton saat ini akan menunjukkan bahwa pihak ibukota Spanyol perlu berpikir ulang untuk mempekerjakan kembali bos Italia itu.

Alih-alih bersaing untuk zona Liga Champions, Everton bahkan kini terancam gagal lolos ke Liga Europa usai secara mengejutkan dikalahkan tim juru kunci Sheffield United dengan skor 0-1 di Goodison Park pada Senin (17/5) dini hari WIB.

Adalah gol pemain berusia 17 tahun Daniel Jabbison yang bisa merusak mimpi Liga Europa The Toffees lewat gol tunggalnya menit ke-7, menjadikannya sebagai pemain termuda dalam sejarah Premier League yang mencetak gol di pertandingan debutnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain itu penyerang Sheffield United Daniel Jebbison (17 tahun 309 hari) juga kini menjadi pemain termuda yang mencetak gol kemenangan pertandingan dalam laga Premier League sejak Federico Macheda melakukannya untuk Manchester United melawan Sunderland pada April 2009 (17 tahun 232 hari).

Sementara bagi tuan rumah, kekalahan dari Sheffield berarti Everton telah kalah dalam sembilan pertandingan Premier League di Goodison Park musim ini; rekor kekalahan kandang terbanyak di liga dalam satu musim, bersama dengan musim 1912/1913, 1947/1948, 1950/1951 dan 1993/1994.

Hanya Fulham (4 poin) yang memperoleh poin kandang lebih sedikit daripada Everton (6 poin) di Premier League pada tahun kalender 2021, dengan satu kemenangan The Toffees di kandang merupakan jumlah kemenangan kandang paling sedikit dalam kompetisi tahun kalender ini, setara dengan Burnley dan Fulham.

Everton kini berada di urutan kedelapan dan tertinggal tiga angka dari West Ham United dan Tottenham Hotspur di dua laga tersisa, jadi pasukan Carlo Ancelotti benar-benar butuh keajaiban untuk bisa lolos ke Liga Europa musim depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO