Maguire Ungkap Harapannya di MU Usai Inggris Keok

Gilabola.com – Harry Maguire berharap untuk musim yang panjang dan sukses bersama Manchester United setelah patah hati di Euro 2020.

Harapan besar sang bek sangat wajar. Sebab, ketika memperkuat Inggris ia gagal mempersembahkan trofi Piala Eropa untuk negaranya usai kalah adu penalti 3-2 kontra Italia di final yang berlangsung di Wembley pada hari Senin (12/7) dini hari WIB.

Di sisi lain, Harry Maguire sejatinya juga diragukan bisa memperkuat Inggris di Euro 2020. Pasalnya, ia mengalami cedera cukup serius. Bahkan Gareth Southgate juga sempat dikritik lantaran tetap memasukkan pemain yang belum pulih dari cedera.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah absen di pertandingan pertama dan kedua, pada laga ketiga sang bek akhirnya dimainkan oleh Southgate dan ia membantu Inggris menang tipis 1-0 atas Ceko. Usai laga tersebut, ia pun terus dimainkan sampai final.

Tak ayal, Harry Maguire bahagia karena ia tetap bisa bermain untuk Inggris dan berharap setelah final yang menyakitkan ia punya musim yang baik juga dengan Manchester United.

Berbicara kepada The Sun, pemain sepak bola yang pernah mempersembahkan trofi Liga Inggris untuk Leicester City mengatakan ia sangat senang setelah absen tujuh pekan bisa main lagi. Ia menyebutkan banyak orang menilai dirinya seharusnya tidak ada dalam skuad karena belum fit.

Akan tetapi, dengan bantuan alat terapi telah membantunya untuk pulih. Sehingga Harry Maguire memuji para petugas medis di timnas Inggris dan Manchester United karena telah membantu proses penyembuhan cederanya.

Meski bersama Inggris gagal meraih trofi Euro, namun ia berharap agar bisa menjalani musim yang bagus bersama Manchester United. Kemudian bisa bermain lagi di Piala Dunia tahun depan.

Harry Maguire selama Euro 2020 telah bermain dalam 5 pertandingan dengan mencetak 1 gol. Sedangkan musim lalu, ia absen di final Liga Europa lantaran mengalami cedera.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO