Main Bagus Kontra Spurs, Chelsea Tetap Pilih Pulangkan Saul Niguez

Chelsea dilaporkan tidak akan berubah pikiran soal Saul Niguez di mana tak tertarik untuk mempermenenkan kontraknya di akhir musim.

Setelah menjuarai Liga Champions, klub sepak bola asal London Barat sedikit melakukan kudeta selama musim panas 2021 dengan memboyong Saul Niguez dari Atletico Madrid. Ia dibawa dengan status pinjaman selama semusim.

Namun, pemain sepak bola berusia 27 tahun gagal membuat dampak di Chelsea. Tercatat Thomas Tuchel hanya memberikan 7 kali tampil sebagai starter dan 5 kali sebagai pemain pengganti di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Saul Niguez yang mendapatkan sorotan baru-baru ini berhasil menampilkan permainan terbaiknya untuk tim papan atas Liga Inggris kontra Spurs di ajang EFL Cup, Kamis (6/1/2022) dini hari WIB. Laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Saul membantu timnya menang 2-0.

Meski berhasil tampil mengesankan, namun Chelsea dikabarkan tetap tidak mau mempermanenkannya. Diberitakan oleh The Express, petinggi klub tim papan atas Liga Inggris tersebut tidak berniat mengaktifkan opsi untuk mengontraknya yang dipatok sebesar 30 juta pounds atau setara 584 miliar rupiah pada akhir musim 2021/22.

Artinya, The Blues akan memulangkannya kembali ke Atletico Madrid usai pinjamannya berakhir. Sedangkan laporan tersebut menjelaskan bahwa tim asuhan Thomas Tuchel sudah memiliki target lain untuk diboyong pada musim panas 2022. Sementara itu, Conor Gallagher yang dipinjam London Biru ke Crystal Palace dan bermain oke bakal masuk dalam rencana pelatih asal Jerman.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO