Makin Banyak Legenda Top Kompori Harry Kane Tinggalkan Tottenham Hotspur

Gilabola.com – Usai Peter Crouch sebelumnya yakin bahwa Harry Kane adalah pemain tipe Liga Champions dan beberapa pihak lain mendukungnya untuk mencari tantangan di luar Tottenham Hotspur demi trofi, kini dua legenda Liga Inggris juga sepakat dengan pendapat itu.

Mantan kapten Manchester United Roy Keane dan eks bek Chelsea Ashley Cole mendesak Harry Kane untuk meninggalkan Tottenham Hotspur untuk meningkatkan peluangnya memenangkan trofi yang tak kunjung didapatkannya di London Utara.

Penyerang internasional Inggris itu belum pernah memenangkan trofi selama membela Spurs meski nyaris melakukannya di final Piala Liga pada 2015 dan juga mencapai final Liga Champions pada 2019.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Padahal pemain berusia 27 tahun itu disebut-sebut punya kualitas sebagai salah satu striker tengah terbaik di dunia, dan bahkan saat ini memimpin top skor (17 gol) dan top assist (13 assist) sekaligus di Premier League musim 2020/2021 ini.

Harry Kane telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, Manchester City dan Real Madrid menjelang bursa transfer musim panas mendatang, sementara sang penyerang sudah mengatakan kemarin bahwa dia akan memutuskan masa depannya pasca Euro 2020 pada musim panas nanti.

Ditanya apakah itu akan menjadi keputusan sulit bagi Harry Kane untuk pindah pada musim panas ini, Roy Keane mengatakan kepada ITV, “Jika Anda pemain top, Anda ingin memenangkan trofi. Beberapa bulan besar akan datang untuk Tottenham, final Piala Liga melawan City. Lalu bisakah mereka masuk empat besar di Premier League? Itu masih tanda tanya besar.”

“Jika Anda berada di posisinya dan bursa transfer musim panas tiba, saya pikir dia harus pindah untuk benar-benar memiliki kesempatan memenangkan trofi bergengsi. Dia tidak akan melakukannya di Tottenham.”

Senada dengan Roy Keane, Ashley Cole juga merasa Harry Kane harus meninggalkan Spurs untuk memastikan dia memaksimalkan peluangnya mengamankan trofi sebelum karirnya berakhir, menambahkan, “Sebagian besar pemain ingin menang, mereka ingin bersaing memperebutkan trofi, mereka ingin mengakhiri karier mereka dengan sebanyak mungkin pertandingan top, pertandingan besar, penghargaan besar. Dia tidak bisa melakukannya di Spurs dan itu akan menjadi keputusan besar baginya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO