Makin Dikaitkan Ke Real Madrid, Eden Hazard Klaim Yang Terhebat

Berita Transfer - Sadar terus dikaitkan dengan klub sebesar Real Madrid, sosok Eden Hazard kini semakin percaya diri.
Berita Transfer - Sadar terus dikaitkan dengan klub sebesar Real Madrid, sosok Eden Hazard kini semakin percaya diri.

Gilabola.com – Sadar semakin dikaitkan ke Real Madrid, Eden Hazard lantas klaim jika ia adalah pemain yang terhebat di Liga Inggris. Bintang Chelsea tersebut tak diharapkan pergi oleh rekan-rekan satu timnya.

Sosok pemain sayap Chelsea, Eden Hazard, memang terus mengobarkan spekulasi yang mengaitkannya dengan Real Madrid. Terkini, Hazard bahkan menyatakan jika dirinya mungkin memang harus pindah ke Spanyol untuk bisa memenangkan trofi Ballon D’Or.

Eden Hazard (27 tahun) mengatakan pekan ini bahwa ia lagi bingung antara pilihan menandatangani kontrak baru dengan Chelsea – kontraknya saat ini berakhir pada 2020 – atau pilih bergabung dengan Los Blancos saja. Kedua opsi itu sama-sama bagus menurutnya.

BACA:  Chelsea Ternyata Ikuti Saran Didier Drogba Soal N'Golo Kante

Eden Hazard tak diharapkan pergi oleh Chelsea

Eden Hazard sendiri sudah dalam bentuk terbaiknya musim ini di bawah bos Chelsea baru Maurizio Sarri. Dia telah mengantongi tujuh gol dan memberi tiga assist di Liga Premier dan terus menarik minat klub-klub top lainnya.

Trofi Ballon D’Or telah pergi ke pemain di Spanyol selama 10 tahun terakhir. Dan pada saat ditanya apakah dia perlu pindah ke sana untuk dianggap yang terbaik di dunia, dia berkata: “Itu sebabnya saya ingin pergi, tapi mungkin ya.”

Para pemain Chelsea dan beberapa pihak sudah menyatakan keberatan mereka jika Hazard pergi. Peran sang pemain masih diharapkan di Liga Inggris. Ross Barkley adalah salah satu pemain yang sudah utarakan tak mau melihat Hazard pergi tinggalkan Chelsea ke Real Madrid.

BACA:  Liga Spanyol Paling Malas di Eropa, Real Madrid Nomor 3 Paling Rajin

Pemain Timnas Belgia itu kemudian ditanyai apakah gerakan seperti itu bisa terjadi pada Januari, yang dia jawab: “Tidak juga.”

Kemudian saat awak media bertanya apakah dirinya menganggap sebagai pemain terhebat di dunia saat ini, Hazard berkata singkat: “Ya.”