Makin Ketakutan, Chelsea Buru-Buru Pagari N’Golo Kante

Makin ketakutan, raksasa Liga Inggris Chelsea kini buru-buru memagari sosok N'Golo Kante. Mereka bahkan tak tanggung-tanggung dalam menyiapkan kontrak baru untuk bintang mereka yang satu ini.
Berita Terkini - Makin ketakutan, raksasa Liga Inggris Chelsea kini buru-buru memagari sosok N'Golo Kante. Mereka bahkan tak tanggung-tanggung dalam menyiapkan kontrak baru untuk bintang mereka yang satu ini.

Berita Terbaru – Makin ketakutan, raksasa Liga Inggris Chelsea kini buru-buru memagari sosok N’Golo Kante. Mereka bahkan tak tanggung-tanggung dalam menyiapkan kontrak baru untuk bintang mereka yang satu ini.

Raksasa Liga Inggris, Chelsea makin ketakutan sendiri melihat gelandang mereka N’Golo Kante (27 tahun) menggilabola di Piala Dunia 2018. The Blues kabarnya tengah mempersiapkan tawaran kontrak baru untuk sang pemain seusai gelaran akbar tersebut.

Semenjak Kante datang dari Leicester City dua tahun lalu, sang bintang sudah berbaik hati mempersembahkan satu gelar Liga Inggris bagi Chelsea berkat kesolidannya di lini tengah The Blues. Wajar jika manajemen terus kepincut pada Kante.

Performa Kante di level klub ternyata bisa terus berlanjut di Piala Dunia 2018 kali ini. Sang bintang bahkan bisa sukses juga mengantarkan Prancis ke Final Piala Dunia 2018 sehingga ia mulai dilirik oleh klub-klub top seperti PSG dan Juventus yang baru dapatkan CR7.

BACA:  Manchester City Lagi-lagi Kehilangan Benjamin Mendy

The Express kabarkan jika, Chelsea makin tersentak saat mengetahui jika sang pemain jadi makin menggilabola diintai klub-klub top Eropa lainnya. Panik, Chelsea buru-buru mempersiapkan kontrak baru untuk sang pemain agar dirinya tak tertarik pergi ke lain hati.

The Express mengklaim bahwa Chelsea saat ini lagi asyik menyusun kontrak baru untuk Kante dengan nilai sangat besar-besaran untuk level klub. Ia kabarnya akan ditawarkan kontrak baru berdurasi lima tahun saja cukup.

Gajinya dikabarkan bisa naik menjadi 200 ribu pounds per pekan, yang otomatis Kante akan menjadi pemain dengan gaji termahal di Chelsea. Ia masih punya kontrak hingga tahun 2021 mendatang. Meski masih lama, namun Chelsea ingin lebih merasa aman lagi.

BACA:  Mario Hermoso Ogah-ogahan Diminta Perkuat Real Madrid Lagi

Kante sendiri mau saja bertahan di Chelsea dengan syarat: status pelatih Chelsea musim depan harus jelas dulu. Chelsea sendiri masih kerap dikabarkan segera memecat Antonio Conte. Sosok Maurizio Sarri digadang-gadang akan mengambil alih posisi Conte musim depan.