Malam Sedih Ronaldo, Sudah Man Utd Kalah, Kakinya Dihajar Secara Kejam Oleh Sesama Pemain Portugal

Tidak ada solidaritas sesama pemain Portugal tadi malam setelah Cristiano Ronaldo merasakan sakitnya dijatuhkan secara kejam oleh sesama pemain Selecao pada pertandingan Manchester United vs Manchester City.

Skor masih terjaga 0-2 bagi keunggulan Man City saat derby yang berlangsung di Old Trafford memasuki menit 87 pada Sabtu malam (6/11) dengan tuan rumah Man United kalah segala-galanya dari tamunya. Bruno Fernandes dan kawan-kawan masih beruntung tidak kebobolan gol lebih banyak dari hasil masifnya serangan demi serangan pasukan Pep Guardiola.

The Skyblues berhasil menumpukan beban lebih banyak ke atas bahu Ole Gunnar Solskjaer jika skor 0-2 ini tidak berhasil diubah oleh Ronaldo, dengan pemain Portugal itu biasanya muncul menjadi penyelamat timnya pada menit-menit terakhir pertandingan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi Bernardo Silva mengirim pesan kuat bahwa tak ada “solidaritas Portugal” pada laga derby Manchester saat ia menjatuhkan CR7 dalam satu perebutan bola di sisi lapangan, dengan Bernardo kemudian menerima kartu kuning dalam insiden itu.

Mantan pemain AS Monaco dan Benfica itu menerjang kaki mantan striker Juventus dan Real Madrid tersebut dan sang bintang memanfaatkan pengaruhnya untuk menekan wasit Michael Oliver yang kemudian mengibaskan kartu kuning terhadap Bernardo. Sang pemain City meminta maaf dengan menepuk bahu Ronaldo.

Jika pada babak pertama City menguasai pertandingan sampai dengan 69 persen penguasaan bola, dengan 10 percobaan gol dan lima tembakan tepat sasaran ke gawang David De Gea, maka paruh kedua berjalan nihil shot on goal dengan kedua tim bermain lebih hati-hati. The Skyblues masih mencatatkan empat percobaan serangan, sementara United hanya dua.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO