Malang Sarr Kaget Chelsea Ingin Merekrutnya

Gilabola.com – Malang Sarr mengaku terkejut tim sebesar Chelsea mau mengontraknya di musim panas lalu. Ia pun kini bertekad untuk membuktikan penampilannya kepada sang pelatih.

Pemain sepak bola berusia 22 tahun merupakan produk akademi Nice. Kemudian sang pemain mulai bermain di tim utama klub asal Perancis musim 2016/2017. Pada musim pertamanya ia tampil dalam 32 pertandingan dengan mengoleksi 1 gol.

Malang Sarr yang bisa bermain sebagai bek tengah dan bek kiri penampilannya terus meningkat bersama Nice. Tak ayal, membuatnya mulai diminati oleh sejumlah klub papan atas di Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, pada akhirnya klub papan atas Liga Inggris yang berhasil mendapatkan tanda tangannya dengan status bebas transfer. Selain itu, Chelsea juga langsung mengikatnya hingga Juni 2025 di Stamford Bridge dan musim lalu ia dipinjamkan ke FC Porto untuk mendapatkan menit bermainnya yang lebih banyak.

Meski sudah menjadi pemain klub sepak bola asal London Barat, namun Malang Sarr masih belum sepenuhnya percaya tim seperti Chelsea berminat untuk memboyongnya.

Berbicara di situs resmi klub, Sarr mengatakan setelah kompetisi Ligue 1 2019/2020  dihentikan akibat pandemi ia tidak bermain sepak bola selama 6 bulan dan membuatnya hanya berlatih sendiri.

Namun, ketika agennya memberitahu ada minat dari Chelsea sang pemain terkejut. Akan tetapi, Malang Sarr juga mengaku senang bisa bergabung dengan The Blues. Menurutnya, bermain di tim yang besar adalah kesempatan untuknya dan ketika dipinjamkan ke FC Porto dirinya menilai hal yang sangat bagus.

Pasalnya, ia juga sudah tak bermain sepak bola cukup lama dan perlu mendapatkan ritme lagi. Ia menjelaskan bergabung dengan Chelsea akan menjadi pengalaman yang bagus untuk kariernya usai bermain untuk Nice.

Lebih lanjut, musim lalu Malang Sarr bermain dalam 19 penampilan untuk FC Porto dan mencetak 1 gol selama menjalani pinjaman. Kini sang bek telah kembali lagi ke Stamford Bridge dan ia ingin membuktikan kualitasnya kepada Thomas Tuchel. Selain itu, ia juga ingin mempersembahkan banyak trofi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO