Malangnya Kiper Belanda Ini, Pulang Dari Chelsea Miliki Status Gawang Terbanyak Dibobol!

Pahlawan timnas Belanda pada Piala Dunia 2014 ini akan menangis pulang dari laga Premier League di Chelsea, Sabtu malam (23/10). Saat kick-off timnya hanya kemasukan 16 gol, namun ketika peluit panjang ditiup, gelar gawang terburuk dengan 23 gol jatuh pada pundaknya.

Tim Krul dipastikan tidak akan bersedia melihat tayangan ulang pertandingan Chelsea vs Norwich City pada Sabtu malam di Stamford Bridge setelah ia kebobolan bukan satu, bukan dua, tapi tujuh gol sekaligus sebagai hasil dari agresifitas anak-anak Thomas Tuchel.

Empat dari tujuh gol itu dilesakkan pemain yang baru mencetak gol debutnya pada musim 2021/22, yakni Mason Mount (3 gol) dan Callum Hudson-Odoi (1). Sisanya, para pemain yang sudah pernah mencetak gol, yakni Reece James dan Ben Chilwell, ditambah satu gol lagi pada menit 62 yang merupakan bunuh diri pemain tim tamu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hal ini tidak sepenuhnya kesalahan Tim Krul, dengan tuan rumah mendominasi jalannya pertandingan selama 90 menit, mencatatkan penguasaan bola sampai 62 persen, melepaskan 23 percobaan gol , berbanding tiga saja dari the Canaries, dan tembakan on target ke gawang lawan 13 kali, banding satu milik pasukan Daniel Farke.

Ini merupakan pernyataan sikap keseriusan pasukan Thomas Tuchel dalam perlombaan meraih gelar juara Premier League musim ini. Koleksi poin mereka kini 22 poin, namun yang lebih mencengangkan adalah produktifitas golnya sudah lebih baik daripada Liverpool, yang sebelum kick-off masih memimpin sebagai tim tersubur dengan 22 gol, dan kini harus menyaksikan the Blues menyalip dengan 23 gol!

Skuad Juergen Klopp sendiri akan menghadapi tim sulit Manchester United pada laga pekan kesembilan mereka, Minggu besok. Dan meski pun the Reds dalam rangkaian tidak terkalahkan di ajang Liga Inggris, skuad Ole Gunnar Solskjaer tidak akan menyerah begitu saja.

Tim Krul, jika Anda masih ingat Piala Dunia 2014, adalah pahlawan timnas Belanda saat menghadapi Kosta Rika pada partai perempat final. Louis Van Gaal memasukkan sang kiper pada menit 120 menjelang adu penalti dan ia berhasil menyelamatkan dua sepakan lawan guna membawa Oranje menang 4-3.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO