Malangnya Mesut Ozil, Terbuang Dari Arsenal, Kini Dicampakkan Klub Raksasa Turki

Mantan rekan sepermainan dan manajer Arsenal Mikel Arteta akan menjadi orang yang tertawa paling keras setelah mendengar bahwa Mesut Ozil dicampakkan oleh klub raksasa Turki tempatnya merumput selama 15 bulan terakhir.

Oleh sang manajer Spanyol itu, Mesut Ozil dibiarkan berkarat selama berbulan-bulan di bangku cadangan Arsenal, makan gaji buta milyaran rupiah per minggu sebelum akhirnya diizinkan pergi pada Januari 2021 untuk menuju ke Fenerbahçe.

Di samping sambutan luar biasa meriah dari para pendukung tim Turki tersebut, Ozil gagal memenuhi ekspektasi yang dibebankan di pundaknya. ia hanya melesakkan delapan gol dalam 32 penampilan bersama Fenerbahçe, dengan klubnya kini terdampar di urutan ketiga saat ini, sama seperti akhir musim 2020/21 saat pertama kali pemain Jerman itu tiba di negara leluhurnya.

Ozil bergabung ke Fenerbahçe sebagai agen bebas setelah kontraknya dengan Arsenal dihentikan enam bulan sebelum waktunya, dengan pemain itu dilaporkan melepaskan haknya atas 140 Milyar rupiah yang terutang kepadanya oleh Arsenal.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dilaporkan mantan pemain Real Madrid itu menandatangani kontrak tiga setengah tahun dengan Fenerbahçe senilai 90 Milyar per musim, dan menerima bonus penandatanganan sebesar 52 Milyar.

Pada 24 Maret 2022 lalu, ia kena skorsing klub setelah dilaporkan bertengkar dengan pelatih tim soal pergantian dirinya di tengah pertandingan. Bersama dengannya, rekan Ozan Tufan juga kena skorsing yang sama. Dan pada 9 April klub dilaporkan memulai proses penghentian kontrak. Dua klub yang berminat meminang jasanya adalah Hull City di divisi kedua Liga Inggris dan Inter Miami di Amerika Serikat.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!