Malas Kejar Bola, Rekor Transfer Tottenham Hotspur Segera Dijual Antonio Conte

Antonio Conte siap menjual rekor transfer klub Tanguy Ndombele dan membiarkannya pergi pada bursa transfer Januari ini setelah gelandang itu gagal membuktikan keinginannya untuk bekerja lebih keras pada bola.

Tanguy Ndombele kehilangan perjuangannya untuk meyakinkan Antonio Conte bahwa dia dapat beradaptasi dengan revolusi Tottenham Hotspur dengan klub akan membuatnya tersedia di etalase transfer pada bulan ini.

Gelandang tersebut dicemooh oleh pendukungnya sendiri selama kemenangan 3-1 putaran ketiga Piala FA atas Morecambe, dan dia semakin membuat marah fans dengan berjalan keluar lapangan sangat lambat saat ia digantikan, meskipun fakta timnya saat itu tertinggal satu gol dari tim League One saat itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manajer Antonio Conte mencoba mengecilkan insiden itu setelah pertandingan, tetapi masa depan Tanguy Ndombele di bawah arahan pelatih kepala Italia sekarang tampak suram dengan klub siap mendengarkan tawaran untuk pemain berusia 25 tahun itu.

Pemain berusia 25 tahun itu sebenarnya merupakan rekor pembelian termahal Spurs saat dia dibeli dari Lyon pada musim panas 2019 senilai Rp 1 Trilyun lebih, namun dia tidak pernah benar-benar mampu membuktikan nilainya bagi raksasa London Utara.

Laporan dari Daily Mail menyebutkan bahwa Antonio Conte sebenarnya ingin memberikan kesempatan pada gelandang internasional Prancis dengan tujuh caps tersebut, mencoba mempertahankannya setidaknya hingga akhir musim untuk melihat bagaimana adaptasinya dengan metode taktiknya di London Utara.

Taktisi Italia percaya bahwa Tanguy Ndombele punya kualitas untuk masuk ke dalam rencananya di masa mendatang, tapi sekarang mantan bos Inter Milan itu punya keraguan atas tingkat kinerja pemain yang masih terikat kontrak hingga 2025 mendatang tersebut.

Gajinya yang besar kemungkinan akan menjadi batu sandungan dalam upaya Tottenham Hotspur untuk melepasnya bulan ini, terutama dia juga kekurangan peminat sejak gagal membuktikan kualitasnya selama waktunya di Spurs.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO