Man City BATAL Kontrak Ronaldo, Man Utd Langsung Kebut Kepulangan Mantan Ikon Mereka!

Gilabola.com – Perkembangan berita transfer Cristiano Ronaldo berjalan cepat dan mengejutkan, saat arah kepindahannya berbelok dari Manchester City untuk kembali ke mantan klub Manchester United.

Laporan paling gress menyebutkan bahwa Manchester City akhirnya telah memutuskan bahwa mereka telah MENINGGALKAN negoisasi untuk mengontrak Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Juara Premier League disebut telah menegaskan keputusan mereka bahwa mereka BATAL untuk mendatangkan penyerang berusia 36 tahun tersebut, menurut laporan Fabrizio Romano. Dia juga belum menyetujui kesepakatan pribadi dengan pihak The Citizens, yang juga belum menyetujui biaya transfernya dengan pihak Serie A dan belum melayangkan tawaran resmi apapun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berita yang tak kalah menggemparkan datang beberapa saat kemudian dengan Manchester United sekarang langsung bekerja cepat untuk mempersiapkan proposal kontrak resmi mereka untuk memboyong Cristiano Ronaldo.

Manchester City telah dipastikan keluar dari perburuan untuk penyerang internasional Portugal itu dan kini The Red Devils siap memulangkan mantan ikon mereka. Paul Pogba, yang sempat dikaitkan dengan kembalinya ke Juventus, tidak akan dilibatkan dalam negoisasi transfer ini.

Cristiano Ronaldo sekarang telah memberi tahu agennya Jorge Mendes bahwa dia terbuka untuk bergabung dengan Manchester United untuk comeback yang mengejutkan ke Old Trafford setelah meninggalkan mereka pada 2009 untuk pindah ke Real Madrid.

Kontrak kabarnya akan dikirim dalam beberapa jam ke depan saat Manchester United berdiskusi mengenai kesepakatan kontrak dengan Cristiano Ronaldo dan Jorge Mendes untuk kontrak dua tahun hingga Juni 2023.

Sejak dikaitkannya pemenang lima Ballon d’Or itu ke Manchester City, fans The Red Devils langsung menyerbu akun media sosial klub untuk mendorong manajemen agar mengambil langkah untuk memulangkan mantan ikon mereka dan suara mereka tampaknya mulai didengar dan harapan mereka akan segera terwujud.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO