Man City Bertekad Selesaikan Transfer Harry Kane Pekan Depan Seharga 2,4 Trilyun

Gilabola.com – Manchester City masih belum menyerah dalam upaya mereka untuk mendapatkan target utama mereka Harry Kane dari Tottenham Hotspur musim panas ini.

Juara bertahan Premier League Manchester City dikabarkan bertekad untuk akhirnya bisa menyelesaikan kesepakatan transfer striker Tottenham Hotpur Harry Kane pada minggu depan senilai hampir Rp 2,4 Trilyun.

Pep Guardiola sangat ingin bisa menyelesaikan rekrutannya di musim panas ini karena khawatir bahwa awal yang lambat bisa mempengaruhi perjuangan mereka untuk mempertahankan gelar Premier League di musim 2021/2022 ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jadi kini dia berharap bahwa Manchester City akan meningkatkan pengejaran mereka kepada Harry Kane dan akhirnya mendapatkan target mereka itu dengan tawaran hampir Rp 2,4 Trilyun kepada Spurs.

Kebetulan bahwa kedua klub itu akan bertanding di laga pembuka Premier League musim 2021/2022 ini di Tottenham Hotspur Arena pada Minggu (15/8) malam WIB, jadi pembicaraan diharapkan akan berlanjut setelah pertandingan itu untuk transfer striker timnas Inggris.

Penyerang berusia 28 tahun itu akan kembali berlatih dengan rekan satu timnya pada hari Jumat setelah menyelesaikan masa karantinanya pasca menyelesaikan liburannya dan bisa berada di skuad asuhan Nuno Espirito Santo akhir pekan ini untuk pertandingan melawan tim besutan Pep Guardiola.

Meskipun memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya, Harry Kane sebelumnya memang telah mengatakan kepada Tottenham Hotspur bahwa dia tetap bertekad untuk meninggalkan mereka dalam usahanya untuk mulai mengumpulkan medali juara, dan ini menjadikan Manchester City sebagai destinasi favoritnya.

Sayangnya bahwa Daniel Levy sejauh ini bersikeras untuk mempertahankannya dan bahkan laporan menyebutkan bahwa dia tidak akan menjual di angka kurang dari Rp 3 Trilyun. Manchester City tak siap membayar harga itu jadi mereka berharap bisa menawarkan Rp 2,4 Trilyun plus pemain untuk meyakinkan Spurs menjual kapten mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO