Man City Krisis Kiper, Ederson Moraes & Zack Steffen Bakal Absen Kontra Leicester

Gilabola.com – Penjaga gawang veteran yang merupakan pilihan ketiga di bawah mistar, Scott Carson, kemungkinan kini akan menjadi starter saat Manchester City melakukan lawatan ke markas Leicester City dalam laga lanjutan Premier League pekan ini.

Manchester City menghadapi krisis kiper, dengan pilihan pertama Ederson Moraes dan pemain pengganti Zack Steffen harus absen dalam kunjungan ke kandang Leicester City di Stadion King Power pada Sabtu (11/9) malam WIB.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa akibat perselisihan antara Federasi Sepak Bola Brasil dan klub-klub Premier League, FIFA sekarang memberlakukan larangan lima hari untuk delapan pemain dari lima klub yang gagal terbang ke Amerika Selatan selama jeda internasional ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dua di antaranya adalah pemain Manchester City yaitu penjaga gawang Ederson Moraes dan striker Gabriel Jesus, yang sekarang dilarang tampil dalam laga melawan Leicester City. Gelandang Brasil Fernandinho tidak mendapatkan suspensi yang sama karena dia memang tidak dipanggil.

Masalahnya adalah bahwa selain kiper Brasil tersebut, pasukan Pep Guardiola juga harus tanpa penjaga gawang pilihan kedua Zack Steffen, yang tidak mungkin tersedia usai terpapar covid-19 selama menjalani tugas internasional bersama timnas Amerika Serikat.

Mantan penjaga Columbus Crew, yang mengatakan bahwa dia telah menerima dua vaksinasi, saat ini sedang dikarantina di AS. Bahkan tidak hanya laga akhir pekan ini, dia juga tentunya tidak akan tersedia untuk laga pembuka fase grup Liga Champions kontra RB Leipzig.

Untuk laga tandang melawan Leicester City, juara Premier League sekarang akan dipaksa untuk memilih kiper veteran pilihan ketiga Scott Carson, yang menyelesaikan kepindahan permanen dengan status bebas transfer dari Derby County di musim panas.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO