Man City Menang Dua Gol di Atas Lapangan yang Mirip Lokasi Hoki Es

Manchester City berjuang untuk menang atas West Ham United pada Minggu malam (28/11) saat mereka kesulitan melihat bola putih di atas lapangan bertabur salju, yang lebih mirip lapangan hoki es daripada lokasi permainan sepak bola profesional.

Gol pertama terjadi melalui Ilkay Guendogan, sang kapten, yang menerima crossing di sisi kiri kotak penalti lawan dan melambungkan bola ke arah atas yang tak terjangkau kiper Lukasz Fabianski. Gol kedua terjadi pada menit terakhir pertandingan melalui pemain veteran Fernandinho, selang tiga menit sejak ia masuk. Beberapa detik jelang tutup laga, Manuel Lanzini menipiskan skor.

Hujan salju turun sangat deras jelang menit-menit akhir babak pertama, mengharuskan petugas lapangan membawa peralatan dan berusaha membersihkan salju sebelum babak kedua dimulai. Segera terlihat bahwa usaha mereka gagal dengan paruh kedua permainan di Etihad ini berlangsung nyaris tanpa percobaan serangan dan tembakan ke gawang lawan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Satu pertandingan Premier League lainnya, Burnley vs Tottenham Hotspur sudah dibatalkan. Stadion Turf Moor itu sendiri dilengkapi dengan pemanas di bawah lapangan tapi penonton tak mungkin mencapai stadion tanpa mengambil risiko terkena celaka akibat tumpukan salju dan jalanan yang licin.

Pertandingan di Etihad ini berlangsung tidak seimbang dengan anak-anak Pep Guardiola mendominasi bola sampai mendekati 70 persen, melepaskan 19 percobaan gol dan sembilan serangan on target ke gawang Lukasz Fabianski selama 90 menit, namun gol pertama terjadi melalui kapten Ilkay Guendogan menit 33.

Pada paruh kedua permainan, hanya ada enam percobaan serangan dari pihak tuan rumah dan empat shots on target, sementara pasukan David Moyes memilih untuk menunggu peluang dengan hanya 33 persen penguasaan bola.

Gol kedua tim Skyblues itu terjadi melalui sang kapten yang sudah berbulan-bulan selalu disimpan oleh manajer Pep Guardiola, dimainkan pada menit 87 guna menggantikan Raheem Sterling dan berhasil melesakkan gol dalam waktu tiga menit saja. Saat semua orang yakin tuan rumah akan menang dua gol tanpa balas, Lanzini mencetak gol balasan yang terlalu sedikit dan terlalu terlambat.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO