Man City Siap Tawarkan 2,6 Trilyun Plus Target Arsenal Untuk Harry Kane

Gilabola.com – Manchester City belum menyerah pada perburuan Harry Kane, yang sebelumnya sempat dikabarkan mangkir dari latihan Tottenham Hotspur untuk memaksakan kepindahannya, meski dia kemudian membantah laporan tersebut.

Manchester City dilaporkan siap menawarkan kepada Tottenham Hotspur biaya transfer senilai Rp 2,6 Trilyun plus target transfer Arsenal Bernardo Silva untuk mendaratkan kapten Inggris Harry Kane.

Manajer Pep Guardiola mengakui ketertarikannya pada top skor Premier League musim lalu dengan 23 gol tersebut, setelah timnya sempat melayangkan tawaran Rp 2 Trilyun selama berlangsungnya Euro 2020 lalu, tapi ditolak oleh Spurs.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini Harry Kane telah kembali secara terlambat untuk melapor ke Tottenham Hotspur, tapi dia diharapkan untuk melakukan pembicaraan dan bisa meyakinkan Daniel Levy dan Nuno Espirito Santo untuk membiarkannya pergi di musim panas ini, setelah dia terlebih dulu perlu menyelesaikan masa isolasi selama lima hari setelah liburannya.

Pada hari Jumat, penyerang berusia 28 tahun itu merilis pernyataan untuk menyangkal laporan bahwa dia menolak untuk datang ke pelatihan dalam upaya untuk memaksa pindah ke Manchester City.

Namun, sekarang dipahami bahwa Tottenham Hotspur akan menerima tawaran baru dan lebih baik untuk Harry Kane setelah sebelumnya menolak proposal Rp 2 Trilyun dari juara Premier League tersebut.

Laporan dari Daily Mail sekarang menyebutkan bahwa Manchester City siap menaikkan tawaran mereka senilai Rp 2,6 Trilyun plus Bernardo Silva dalam kesepakatan transfer untuk kapten The Three Lions itu.

Playmaker Portugal dimasukkan ke dalam paket transfer karena dia terbuka untuk pindah setelah tidak lagi menjadi pilihan utama bagi Pep Guardiola di Stadion Etihad. Selama waktunya di klub, dia telah memenangkan tiga gelar Liga Inggris, empat Piala Liga dan satu Piala FA.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO